Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Sekda Subang Asep Nuroni, “hadirnya kawasan industri di Kabupaten Subang akan berbanding lurus dengan meningkatnya PAD nya”

IMG-20230717-WA0059

Sekda Subang Asep Nuroni, “hadirnya kawasan industri di Kabupaten Subang akan berbanding lurus dengan meningkatnya PAD nya”

SUBANG.Jabar,Ekspressi news.com
Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, bertempat di Ruang Paripurna DPRD. Jumat, 14 Juli 2023

Rapat Paripurna kali ini, beragendakan penyampaian nota pengantar KUA PPAS tahun 2024, penyampaian nota pengantar rencana Pembangunan Industri Kabupaten dan penyampaian nota pengantar Kawasan Industri Berwawasan Kemitraan di Kabupaten Subang.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang dalam rapat paripurna tersebut, menyampaikan terkait nota pengantar KUA PPAS tahun 2024, dimana Kang Jimat menjelaskan bahwa proses pembangunan di kabupaten subang dilaksanakan dalam rangka pemenuhan pencapaian visi dan misi Kabupaten Subang sedemikian sehingga harus selaras dan sinergi dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten Subang. Selain itu juga harus selaras dan sinergi dengan prioritas Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang yang akrab disapa Kang Asep Nuroni menyampaikan nota pengantar pengajuan rancangan peraturan daerah kabupaten subang tahun 2023 tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Subang tahun 2023-2043, dan Kawasan Industri.

Kang Asep Nuroni pun menjelaskan, bahwa kedua Raperda tersebut, dipersiapkan untuk menyambut Subang hari esok, dimana kabupaten subang akan menjadi primadona untuk perkembangan industri yang ada di wilayah utara Jawa Barat.
“Kabupaten Subang harus bersiap dengan menyiapkan regulasi yang mengatur agar tertatanya kawasan industri dan pembangunan industri di Kabupaten Subang.”

Kang Asep Nuroni menjelaskan, bahwa dengan hadirnya kawasan industri di Kabupaten Subang akan berbanding lurus dengan meningkatnya PAD Kabupaten Subang.
“sehingga akan memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat subang untuk mendapatkan pekerjaan yang tentu akan meningkatkan taraf hidup masyarakat.”

Turut hadir pada rapat paripurna tersebut, Asisten Daerah 3 Bidang Administrasi Umum, para kepala OPD, Para Camat serta tamu undangan lainnya.

(Biro-korlipda Ddn/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights