Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

PJ. SEKDA AEP SURAHMAN SERAHKAN SK PBG KEPADA 58 PELAKU USAHA

IMG-20230717-WA0108

PJ. SEKDA AEP SURAHMAN SERAHKAN SK PBG KEPADA 58 PELAKU USAHA

INDRAMAYU.Jabar,ekspressinewd.com
Bupati Indramayu melalui Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu menyerahkan Surat Keputusan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) kepada 58 pelaku pengusaha di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, di Ruang Ki Tinggil, Jum’at (14/7/2023).

Dalam sambutanya, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Aep Surahman berpesan sebelum melakukan usaha diharapkan harus diikuti dengan perizinan.

“Jangan sampai kegiatan usaha sudah berjalan, baru proses perizinannya ditempuh,” katanya.

Aep Surahman menyebutkan bahwa PBG ini merupakan persyaratan dasar untuk memulai dan melakukan kegiatan usaha, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Indramayu sangat berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya bagi para pengusaha.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu berkomitmen untuk membantu dan mendukung kebutuhan usaha di indramayu dengan memberikan izin yang jelas dan transparan,” pintanya.

Aep Surahman dalam hal ini mewakili Bupati Indramayu mengucapkan selamat kepada seluruh pelaku usaha yang menerima SK PBG ini.

“Saya ucapkan terimakasih karena bapak ibu telah mengurus perizinan PBG, semoga apa yang telah ditempuh bapak ibu ini dapat dicontoh oleh pelaku usaha lainnya di kabupaten Indramayu”, harapnya.

SK PBG yang diberikan ini menunjukan bahwa para pelaku usaha telah memiliki semua persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah, setiap izin yang diberikan harus memenuhi persyaratan yang ditentukan dengan terlebih dahulu dilakukan proses verifikasi, validasi berkas usulan.

“Sehingga semua wujud perizinan yang diterbitkan pemerintah daerah bukan sekedar formalitas, tetapi sebagai jaminan legalitas bagi para pelaku usaha,” ujarnya

Aep Surahman menambahkan, SK PBG ini menanggung tanggung jawab yang besar bagi para pelaku usaha agar menjalankan kegiatan usaha sesuai dengan peraturan yang berlaku, bersinergi dengan pemerintah daerah , pemerintahan setempat dan masyarakat sekitar serta tetap memperhatikan aspek lingkungan sosial dan faktor keselamatan.

“Saya mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjalankan usaha dengan penuh integritas, tanggung jawab dan semangat untuk mencapai kemajuan yang berkualitas menuju Indramayu yang lebih baik, Indramayu Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (BERMARTABAT),” ajaknya

(Biro-Korlipda/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights