Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Forum Indramayu Studi dan Yayasan Bakti Luhur Nusantara Gelar Santunan diajang Indramayu Muharram Fest 2023

IMG-20230803-WA0023

Forum Indramayu Studi dan Yayasan Bakti Luhur Nusantara Gelar Santunan diajang Indramayu Muharram Fest 2023


lNDRAMAYU.Jabar,ekspressinews.com
Forum Indramayu Studi dan Yayasan Bakti Luhur Nusantara mengadakan pembagian sembako dan santunan uang pembinaan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Sekretariat LKS Bakti Luhur Nusantara Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu pada Jum’at, 28 Juli 2023.

Pembagian sembako dan santunan uang pembinaan untuk anak yatim piatu ini dalam rangka memuliakan Bulan Muharram 1445 Hijriah yang memiliki amalan dan keutamaan tertentu sehingga umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amalan dan ibadah sebagaimana yang terkandung dalam Al-Qur’an.

Dikatakan Forum Indramayu Studi yang juga merupakan Ketua LKS Bakti Luhur Nusantara, Arif Rofiuddin menyampaikan, pembagian sembako dan santunan uang pembinaan yang bertajuk lebaran anak yatim piatu bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesame serta merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan Indramayu Muharram Fest 2023.

Pada kesempatan ini Arif juga mengucapkan, terima kasih kepada berbagai pihak serta para donatur yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan pembagian sembako dan uang pembinaan kepada anak yatim piatu dapat terselenggara.

“Gerakan gemar berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, ini merupakan acara yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya dan alhamdulillah acaranya berjalan dengan sukses berkat dukungan semuanya” ungkapnya kepada Diskominfo Indramayu, Selasa (1/8/2023).

Melalui kegiatan tersebut, Arif berharap acara serupa dapat terus terselenggara sehingga ke depan lebih banyak penerima manfaat yang dirasakan terutama oleh kalangan lansia dan dhuafa.

“Semoga kami dapat terus konsisten menebar kebahagiaan terhadap sesama,” pungkasnya.

(Biro-Korlipda/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights