Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Ziarah Ke TMP Raden Wijaya Sambut Hari Juang TNI AD Ke – 78 Dan HUT Ke – 75 Kodam V/Brw Tahun 2023

IMG-20231215-WA0002

Ziarah Ke TMP Raden Wijaya Sambut Hari Juang TNI AD Ke – 78 Dan HUT Ke – 75 Kodam V/Brw Tahun 2023

BLITAR.Jatim,ekspresinews.com
Dalam rangka menyambut serta memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY dan Satuan Balak Wilayah Blitar menggelar kegiatan Ziarah Rombongan, bertempat di TMP Raden Wijaya Jl. S. Supriyadi Kel. Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ziarah ini, dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemajuan bangsa dan negara.

Ziarah rombongan ini, di pimpin oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, Yonif 511/DY, Satuan Balak Wilayah Blitar, Persit KCK Cab. XXII Kodim 0808/Blitar dan Persit KCK Cab. XXIV Yonif 511/DY, serta dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kekhusukan.

Dandim 0808/Blitar saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan, rasa bangga dan terima kasih atas semangat juang serta pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan.

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menegaskan, bahwa perjuangan para pahlawan akan selalu dikenang dan dijadikan teladan dalam menjaga kesatuan, persatuan bangsa, serta mempertahankan kedaulatan negara.

Kegiatan ziarah rombongan ini juga diharapkan dapat menjadi momen refleksi bagi kita semua, akan makna perjuangan para pahlawan.

Semangat juang yang telah ditorehkan oleh para pahlawan, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Kegiatan ziarah rombongan ke TMP Raden Wijaya ini, harapannya dapat menjadi momentum untuk menguatkan tekad dalam mengawal dan menjaga keutuhan serta kejayaan bangsa.

Lebih lanjut Dandim berharap, semoga semangat juang para pahlawan senantiasa menginspirasi kita semua, dalam membangun masa depan yang gemilang bagi bangsa dan negara, tegasnya

(Biro-WAG.PersNasNKRI-Dim0808/RedMabesTNI).

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights