Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

KAMMI Daerah Cirebon Siap Membangun Indonesia Emas Melalui MUSKERDA!

IMG-20231218-WA0001

KAMMI Daerah Cirebon Siap Membangun Indonesia Emas Melalui MUSKERDA!

EKSPRESINEWS.COM-Minggu, 17 Desember 2023
KAMMI daerah Cirebon mengadakan Musykerda (Musyawarah Kerja Daerah) Periode 2023-2025 di Panti Wreda Jalan Kampung Bali RW 08 Merbabu Asih Kota Cirebon.


Pada kesempatan ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cirebon, Erwin Joesandy membuka Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) PD KAMMI Cirebon. (18/12/2023)

Dalam sambutannya, Dinas Pemuda dan Olahraga mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah PD KAMMI Cirebon, semoga menghasilkan program kerja yang lebih baik lagi dan tentunya dapat diimplementasikan agar bermanfaat untuk masyarakat Kota Cirebon.

Beliau juga mengatakan melihat tema hari ini adalah melalui MUSYKERDA, Perkokoh Peran pemuda dalam Pembangunan. “Artinya, pemuda adalah orang yang memiliki idealisme dan integritas yang dapat bermanfaat dan memberikan kemaslahatan masyarakat.”

Ketua Umum PD KAMMI Cirebon, Diki Wibowo menyampaikan kegiatan hari ini adalah musyawarah kerja daerah, yaitu untuk merumuskan atau menyusun program – program kerja yang akan disosialisasikan atau dilaksanakan tahun 2023 hingga 2025.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cirebon yang selalu mendukung dan mensupport segala Kegiatan Pengurus Daerah KAMMI Cirebon dan PD KAMMI Cirebon siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah Cirebon dalam mewujudkan kota Cirebon yang lebih baik.

Turut hadir Ketua Komisioner KPUD Kota Cirebon yang diwakili oleh anggota Komisioner KPUD Kota Cirebon Hasan Basri. Pada kesempatan ini beliau menjadi pemateri pada sesi stadium general dengan tema ikhtiar Kolektif mewujudkan pemilu yang damai, menggembirakan dan berintegritas.

Serta hadir ketua Rukun Warga 08 Merbabu Asih Agus Supriono dan tamu undangan. -KADADI-PENGURUS KAMMI DAERAH CIREBON- ekspressinews.com

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights