Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Jembatan Walahar Karawang Resmi Dibuka Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin

IMG-20240123-WA0011

Jembatan Walahar Karawang Resmi Dibuka Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin

KARAWANG>Jabar,ekspresinews.com Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin didampingi Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh meresmikan Jembatan Walahar, Rabu (27/12/23). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan peninjauan jembatan.

Jembatan Walahar tersebut menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel dengan lebar 7 meter dan panjang 130 meter serta berat maksimal kendaraan sebesar 8 ton.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan bahwa pembangunan Jembatan Walahar dilakukan secara dua tahap dengan skema bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat.

Senada dengan hal tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta masyarakat yang terus mendukung pemerintah kabupaten dalam meningkatkan infrastruktur yang ada di Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan bahwa peresmian tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah provinsi dalam meningkatkan konektivitas wilayah, aksesibilitas masyarakat, dan berharap mampu menjadi penunjang peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Jembatan Walahar yang baru saja diresmikan merupakan bukti kehadiran pemerintah dalam melayani dan memberikan kemudahan bagi akses masyarakat,” ujarnya.

Selain peresmian Jembatan Walahar, juga dilaksanakan peresmian Jalan Layapan Pagadungan yang menghubungkan Kecamatan Telagasari-Kecamatan Tempuran.

(Biro-Korliopda/RedPemkab) #Terintegrasi MC>AMPER@ PressTASI PYSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights