Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Memperingati Hari Jadi Brebes ke 346 Lomba Karaoke Beregu diikuti perwakilan OPD di lingkungan Pemkab

IMG-20240124-WA0015

Memperingati Hari Jadi Brebes ke 346 Lomba Karaoke Beregu diikuti perwakilan OPD di lingkungan Pemkab

KAB BREBES Jateng,ekspresinews.com
Untuk mendapatkan tim kerja yang kompak dibutuhkan kebersamaan dan saling menjaga ritme dan nada yang pas perlu dilatih terus menerus. Untuk mewujudkan hal tersebut, digelar Lomba Karaoke Beregu dalam rangka Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes. Sehingga diharapkan kekompakan dalam bekerja bisa tercipta untuk mencapai tujuan bersama.

Demikian harapan Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar saat membuka lomba karaoke beregu yang digelar di lantai 5 gedung KPT Brebes, Senin (22/1).

Menjawab pertanyaan ekspresinews.Menyanyi itu mudah, namun harus tahu bagaimana awal mengangkat nada pertama, pengaturan nafas dan gerak tubuh. Kalau dilakukan sendirian terasa agak mudah tetapi kalau beregu, sulitnya bukan main dan harus ada penyesuaian atau latihan yang terus menerus agar kompak.

Demikian pula dalam bekerja, bisa saja seseorang melakukan pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing tetapi ketika harus berkolaborasi, membutuhkan waktu, ketekunan, ketelitian, saling pengertian dan lain untuk mewujudkan team work yang kompak terangnya kepada ekspresinews

Lomba yang digelar dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Brebes yang ke 346 tahun diikuti perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Brebes. Peserta membawakan salah satu dari sepuluh lagu yang ditentukan panitia kegiatan dengan anggota grup sebanyak 5-8 orang tuturnya kepada ekspresinews.

Sebagainana disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan Nurul Hidayat, lomba karaoke beregu ini baru pertama kali digelar. Biasanya karaoke hanya dilombakan dengan satu penyanyi, namun kini dilombakan dengan beregu. Sebanyak 34 regu yang tampil dan membawakan satu lagu.

Yayat, demikian sapaan akrabnya, menjelaskan penilaian dilakukan tiga orang juri profesional. Unsur yang dinilai antara lain penampilan, vokal, dan performance atau pertunjukan masing-masing peserta. Setelah melalui penilian yang cukup ketat, akhirnya tampil sebagai juara 1 Dinas Kesehatan, juara 2 Dinperwaskim, juara 3 Dinas Pertanian, juara harapan 1 Dinbudpar, dan juara harapan 2 BPSDMD.

Untuk juara pertama mendapatkan tropi, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan sebesar Rp1 juta, juara 2 Rp750 ribu, juara 3 Rp600 ribu, dan untuk juara harapan masing-masing mendapatkan Rp500 ribu.

(Biro-WAG.RHB/RedPemda)

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights