Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Semarak Ekstrakurikuler UPTD SDN Unggulan Indramayu

IMG-20240206-WA0015

Semarak Ekstrakurikuler UPTD SDN Unggulan Indramayu

INDRAMAYU.Jabar,ekspresinews.com #Terintegrasi FAringan Wartawan Aktivis nusantaRA Dalam rangka meningkatkan pembentukan karakter peserta didik sesuai minat dan bakat, UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu menggelar Semarak Ekstrakurikuler yang dipusatkan di Lapangan Sekolah UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan yang melibatkan peserta didik yang tergabung dalam ekstrakurikuler tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu, Jaya, seluruh dewan guru UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu, Ketua Komite Sekolah UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu, Ririn Oce Iskandar, dan para wali peserta didik UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu.

Hadir pula Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu, Trisula Baedi beserta jajaran, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, Dadang Oce Iskandar, serta para pihak terkait yang turut mendukung pelaksanaan ekstrakurikuler UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu, Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah mendukung secara maksimal kegiatan Ekstrakurikuler di UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu.

“Tanpa dukungan dari paguyuban sekolah, partisipasi komite sekolah,dan dukungan dari semangat anak-anak, UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu bukanlah apa-apa. Oleh karena itu, saya dan para dewan guru sangat berterimakasih kepada seluruhnya yang telah mendukung kegiatan yang ada di UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu ini, khususnya pada Ekstrakurikuler,” ujarnya.

Dengan melihat dari penampilan 6 (enam) ekstrakurikuler yaitu Marching Band, Bahasa Inggris, Karate, Futsal, Basket, dan Merpati Putih. Selaku kepala sekolah, Jaya berharap kegiatan tersebut menjadi wadah mempermudah peserta didik bisa tahu dan bisa memilih ekstrakurikuler sesuai potensi, bakat, kebutuhan dan minat.

“Alhamdulillah, kita bisa menyelenggarakan kegiatan Semarak Ekstrakurikuler. Ini merupakan event yang kita coba rintis untuk menjadi ladang bagi anak-anak didik kita untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi sesuai dengan potensi, bakat, kebutuhan dan minat diluar jam pelajaran reguler atau kegiatan non formal,” ungkapnya.

Hal lain disampaikan Ketua KONI Kabupaten Indramayu, Trisula Baedi, dirinya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh unsur terkait UPTD SD Negeri Unggulan Indramayu atas antusiasme menyokong prestasi non akademik peserta didik sejak dini.

Trisula mendambakan, spirit bersama pada peningkatan prestasi non akademik peserta didik pada ekstrakurikuler dapat memajukan Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik sesuai dengan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan ekstrakurikuler di sekolah-sekolah Kabupaten Indramayu. Unjuk kebolehan, unjuk prestasi. Saya yakin kedepannya Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik,” pungkasnya . .

(Biro-Korlipda/RedPemda) #Terintegrasi MC.ANPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights