Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Putra Tumenggung Indramayu Timur Kraton Caruban Nagari Trah Padjadjaran Nikahi Cucu Keluarga Kasunanan Surakarta di Lombok

IMG-20240212-WA0033

Putra Tumenggung Indramayu Timur Kraton Caruban Nagari Trah Padjadjaran Nikahi Cucu Keluarga Kasunanan Surakarta di Lombok

MATARAM.Lombok,ejspresinews.com
Hari Sabtu 10/2/2924 Putra Tumenggung Indramayu Timur Kraton Caruban Nagari Trah Padjadjaran Ki Bagus Tumenggung H. Sujaya, S. Pd. yaitu Mas Fauzan Ahmad Muwahid, S. Par. telah menikahi Cucu Keluarga Kraton Kasunanan Surakarta, Eyang Raden Ajeng Hj. Dewi Tri Sarsanti binti Rd. Mas H. Mohamad Sarjono yaitu Devi Ihya Nabila Putri, S. Pd. yang merupakan putri dari H. Muhammad Taufik, SH. M, Ed. yang dilaksanakan
dari Tanggal 9-10 Pebruari 2024 di Lombok Barat dalam tatacara Islam dan menggunakan upacara pernikahan adat Islam Sasak Lombok dalam konsep pesta kebun dengan dukungan cuaca yang cerah dan teduh.

Acara dilaksanakan selama dua hari yaitu hari pertama berupa acara lamaran yang dilaksanakan di rumah mempelai pria di Lombok Barat dan acara pernikahan serta walimah nikah yang dilaksanakan di Kota Mataram Lombok di rumah Eyang Hj. Dewi Tri Sarsanti binti Rd. Mas H. Mohammad Sarjono.

Acara yang penuh khidmat dan penuh keakraban dari kedua keluarga mempelai yang hadir dari berbagai daerah Solo, Indramayu, Bandung, Cianjur, Pandeglang, Tangerang, Denpasar, Klungkung, Singaraja, Buleleng dll.

Sementara itu acara Walimah nikah dihadiri oleh Bupati Lombok Barat, Sekda, Ada dan para pejabat setempat di lingkungan Pemda Lombok Barat.

Sementara itu hadir pula dari tempat kerja mempelai pria dan wanita yaitu dari jajaran owner dan manajemen Free Resort Gili Trawangan Lombok dan Aruna Hotel Senggigi Lombok serta beberapa resort dan Hotel setempat.

” Kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga diberikan berkah dan rahmat Alloh SWT. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah dan warohmah. ” Demikian ucapan beberapa temen Devi pengantin wanita dari teman-temannya saat di Aliyah.

(Biro-Korlipda.Jaya/Redaksi)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights