Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SUASANA JALAN LENGANG SEHARI MENJELANG PENCOBLOSAN DI AREA WISATA KEBUN RAYA CIBODAS CIANJUR

IMG-20240214-WA0050

SUASANA JALAN LENGANG SEHARI MENJELANG PENCOBLOSAN DI AREA WISATA KEBUN RAYA CIBODAS CIANJUR

CIANJUR.Jabar,ekspresinews.com
Situasi terkini di lokasi wisata Kebun Raya Cibodas Cipanas Cianjur, Selasa (13/3/24) sehari menjelang pencoblosan terkesan sepi pengunjung.

Biasanya banyak wisatawan lokal maupun luar daerah selalu saja berdatangan, apalagi menjelang liburan atau weekend.

Berdasarkan pantauan,sejak memasuki arah menuju kebun raya, yakni pertigaan cimacan, arus kendaraan menuju lokasi wisata tersebut cukup padat menjelang libur, tapi saat ini nampak hanya satu dua kendaraan luar daerah yang melaju cukup lancar.

Nampak pula beberapa lokasi tempat pemungutan suara sedang dan sudah melakukan persiapannya, seperti di TPS 7 Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, petugas KPPS sedang menunggu lokasi sambil sesekali memeriksa kelengkapan area.

Menurut ketua KPPS 7, pendistribusian logistik untuk Pemilu sudah sampai sejak jam 10.00 WIB.

Mas Deki, Salah satu petugas KPPS 7 saat ditanya wartawan ekspresinews mengatakan bahwa, sejauh ini keadaan sangat kondusif, “Seperti terlihat, kebetulan kita mendapatkan tempat pemungutan suara dilokasi tertutup, dalam gedung, jadi kami tidak perlu mempersiapkan tenda atau alat bantu untuk diluar gedung, jadi lebih aman, nyaman dan tidak ribet,” Ujarnya.

Ketika ditanyakan pengaruh wisatawan yang sepi, Mas Deki menjawab, “Sebenarnya pengaruh secara finansial pasti ada terutama bagi pedagang, cuma kan besok adalah hari yang penting, jadi ya kita berharap menjelang libur nanti setelah pencoblosan selesai, akan kembali ramai”. Pungkasnya.

(Biro-Korlip.Aje/RedPemda)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights