Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Lakukan Program Rutilahu di Desa Galagamba

IMG-20240629-WA0048

Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Lakukan Program Rutilahu di Desa Galagamba

KAB.CIREBON-Jabar,ekspresinews.com
Polresta Cirebon melalui polsek Ciwaringin melakukan kegiatan bedah rumah Rutilahu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Desa Galagamba Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Ciwaringin AKP Baban Kurbandi bersama anggota polsek Ciwaringin, koramil Ciwaringin, pemdes Galagamba serta masyarakat melaksanakan kerja bakti bedah rumah rutilahu milik Jenab Blok 4 Desa Galagamba Kecamatan Ciwaringin.

Program bedah rumah rutilahu wujud nyata untuk membantu masyarakat seperti Jenab warga Galagamba yang rumahnya tidak layak huni sehingga nanti bisa mendapatkan rumah layak huni untuk keluarganya.

“Ini hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 dengan membantu melakukan bedah rumah Rutilahu milik warga Desa Galagamba,” Kata kapolsek.

Sementara kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni dalam arahannya menyampaikan kegiatan program rutilahu sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat kurang mampu agar mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarganya.

Dengan semangat hari Bhayangkara ke 78 dengan tema Kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai bukti nyata polri dan TNI bersama masyarakat untuk berkolaborasi bersama menuju masyarakat sejahtera.

(Korlipda-Irgun/RedMabespolri)
#Terintegrasi Media Cetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights