Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kodim 0808/Blitar Gelar Apel Siaga, Antisipasi Peringatan 1 Suro Dan Suran Agung Tahun 2024

IMG-20240706-WA0108

Kodim 0808/Blitar Gelar Apel Siaga, Antisipasi Peringatan 1 Suro Dan Suran Agung Tahun 2024

BLITAR-Jatim,ekspresinews.com
Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi keamanan peringatan 1 Suro dan Suran Agung Tahun 2024, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan apel siaga standby on call yang dipimpin oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana, bertempat di Halaman Makodim, Jl. A. Yani No. 06, Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan ini, dilaksanakan untuk memastikan kesiapan dan responsibilitas dalam menghadapi potensi situasi yang memerlukan tindakan cepat dan tanggap.

Dalam apel siaga ini, seluruh personel Kodim 0808/Blitar berkumpul dan siap sedia untuk menjalankan tugas-tugas keamanan yang diperlukan dalam menghadapi situasi darurat atau kondisi yang memerlukan penanganan khusus.

Dandim 0808/Blitar memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh personel agar selalu siaga, waspada dan siap bertindak sesuai prosedur dalam situasi yang mendesak.

Peringatan 1 Suro dan Suran Agung, merupakan momentum penting yang harus diantisipasi dengan baik, mengingat potensi situasi yang mungkin timbul dan kebutuhan akan keamanan yang lebih diperketat. Dengan melaksanakan apel siaga, Kodim 0808/Blitar menunjukkan kesiapannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Blitar Raya, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat secara efektif.

Dandim 0808/Blitar usai kegiatan saat dikonfirmasi menyampaikan,” Adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara seluruh personel Kodim 0808, diharapkan dapat meningkatkan responsibilitas dan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi. Dengan adanya apel siaga tersebut, harapannya membuat masyarakat merasa lebih aman dan tenang menjelang peringatan 1 Suro dan Suran Agung Tahun 2024 ini,” ujarnya.

Dandim juga berharap,” Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0808 ini, semoga dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman, damai dan terjaga keamanannya, khususnya bagi warga masyarakat Blitar Raya. Adanya kerjasama yang solid dan kesiapan yang tinggi, Kodim 0808/Blitar siap menghadapi tantangan dan memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh warga,” tegasnya

(Korlipda-RillisNKRI/RedMabesTNI).
#Terintegrasi Media Cetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights