Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SOSIALISASI KESEHATAN BERSAMA Hj.DR.DEWI ARYANI,MSI. ANGGOTA DPR RI KOMISI IX.DAPIL 9 JATENG

IMG-20220517-WA0004.jpg

SOSIALISASI KESEHATAN BERSAMA Hj.DR.DEWI ARYANI,MSI. ANGGOTA DPR RI KOMISI IX.DAPIL 9 JATENG

Kab.Tegal,ekspresi news.com
Kegiatan anggota DPR RI DeAr komisi IX dalam membangun masyarakat sehat sangatlah di gencarkan dengan menghadirkan masa dalam memberikan arahan cara hidup sehat.
Senin Pagi bertempat di pendopo kantor kepala Desa karangmalang. kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal. dalam Arahanya Kepala Desa Karangmalang Muhammad Cholid merasa bersyukur adanya program ini dan sangat bermanfaat untuk masyarakatnya.”Pergunakanlah kesempatan ini sebaik- baiknya karena jarang bisa ketemu saat- saat penting seperti ini,Telitilah sebelum memilih jenis obat- obatan karena bisa berakibat fatal jika salah langkah.” Himbaunya di hadapan yang hadir.
Dalam sambutanya DeAr mengharapkan “bersatunya warga kabupaten Tegal agar tidak berpecah belah karena kultur bangsa kita yang majemuk bersuku-suku dan penganut ragam agama.Masalah kesehatan yang ada di masyarakat perlu ada pemahaman yang mendalam lewat seminar terkait baik cara penanganan untuk penyembuhan atau pencegahan.Sengaja saya ajak ketua BPOM Jawa tengah agar bisa mengedukasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.kita harus teliti dalam memilih obat lihat Lebel dan tanda batas kegunaan.” Himbaunya kepada masyarakat yang hadir.
Di jelaskan pula ketua BPOM Jawa Tengah Ibu Candra,”ketahuilah saat ini banyak beredar obat ilegal yang lolos dari pengawasan pemerintah,sangatlah berbahaya bagi kita, hati-hatilah kepada halayak ramai dalam mengkonsumsinya.” Jelasnya.
Kepada Dinas terkait momen yang sangat berarti ini hendaklah di jadikan kita agar memotipasi untuk kedepan lebih maksimal penangananya.

(Biro/Nurochim
M/RedsekwanDPR. BGRI)

Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights