Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SEKDA SUBANG HADIRI WISUDA UNSUB, BERHARAP ALUMNI MANFAATKAN KEMAJUAN ZAMAN

IMG-20220613-WA0005.jpg

SEKDA SUBANG HADIRI WISUDA UNSUB, BERHARAP ALUMNI MANFAATKAN KEMAJUAN ZAMAN

SUBANG,ekspressinews.com
Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si menghadiri Wisuda Universitas Subang, bertempat di Aula Abdul Wahyan, Sabtu 11 Juni 2022.

Wisuda Universitas Subang tersebut di ikuti oleh 361 wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan tugas akhir dari berbagai fakultas dan prodi.

Rektor Universitas Subang Dr. Ir. Drs. H. A Moeslihat Komara, M.Si berharap acara wisuda gelar magister, sarjana, dan Diploma III dari Universitas Subang tahun akademik 2021/2022 dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan mengemban alumni almamater Universitas Subang.

Kang Asep Nuroni, sapaan akrab Sekretaris Daerah kabupaten subang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan wisudawan/wisudawati atas hasil kerja keras dan pengorbanan materi maupun pikiran. “semoga menjadi bekal untuk pribadi keluarga, agama, nusa dan bangsa”

Kang Asep Nuroni pun berpesan kepada para alumni, untuk selalu memanfaatkan kemajuan zaman.
“Saat ini dunia telah memasuki abad teknologi informasi yang sangat dinamis dan terus berkembang setiap saat. Mengikuti perubahan teknologi dan memanfaatkannya pun telah menjadi sebuah keniscayaan untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan. Tolong pahami dengan baik bahasa kemajuan ini agar membawa kemanfaatan sehingga kita tidak hanya menjadi penonton atau pengekor”

Di akhir kata kang Asep Nuroni pun berpesan untuk selalu berinovasi dalam kehidupan. “pandemi menyadari bahwa ada banyak perubahan, dan perubahan itu selalu terjadi dan semakin intensif, sehingga inovasi menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk memitigasi perubahan ini, untuk itu memerlukan terobosan-terobosan meliputi pembangunan yang mengedepankan penguasaan teknologi dan inovasi sebagai landasan pacu kemajuan di zaman modern ini.”

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Kutawaringin, Rektor Universitas Subang, Dosen dan Staff jajaran Universitas Subang, Kepala LLDIKTI Wilayah IV beserta jajaran, para perwakilan MUSPIDA, dan para hadirin yg lainnya

(Biro/Istiqomah-Ddn/Redpemkab)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Anda pesan kami kirim
📱08179066765.
081802391556.
083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights