Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Guru dan Staf TU SMAN 1 Sindang lndramayu ikuti Program IHT

IMG-20220723-WA0003.jpg

Guru dan Staf TU SMAN 1 Sindang lndramayu ikuti Program IHT

INDRAMAYU,ekspresinews.com
SMAN 1 Sindang Menyelenggarakan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka dan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pendidik dalam program belajar tahun 2022/2023, Jum’at 23 Juli 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Sindang, dan dibuka langsung oleh Kepala KCD Pendidikan Wilayah IX, Dra.Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd, didampingi oleh Pengawas Pembina, Drs.H.Didi Junaedi,M.Pd., serta Kepala SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto,S.Pd.,M.M.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto, S.Pd.,M.M mengatakan bahwa Kegiatan IHT ini merupakan upaya persiapan segenap komponen civitas akademika SMAN 1 Sindang dalam memberikan pelayanan yang terbaik guna membentuk SMAN 1 Sindang Paripurna, memiliki kualitas kompetensi yang mumpuni serta berakhlakul karimah, katanya.

Ketua Penyelenggara IHT, Yati Mulyati, M.Pd mengatakan in house training ini digelar selama 2 hari, Jum’at-Sabtu, 23-24 Juli 2022. Hari pertama diisi pemaparan materi dari Narasumber Utama, Balai Besar Guru Penggerak Nasional (BBGPN). Sedangkan hari kedua diisi dengan tugas mandiri berupa penyusunan administrasi Pembelajaran yang mengaplikasikan Konsep Merdeka Belajar, katanya.

Kepala KCD Wilayah IX, Dra. Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd berpesan agar seluruh guru dan tenaga Pendidikan dapat mengikuti dinamika peningkatan kualitas pendidikan guna melayani para peserta didik dengan optimal.

Sementara itu, Pengawas Pembina Drs.H.Didi Junaedi,M.Pd menyampaikan bahwa peran guru dan tenaga pendidik dalam penerapan IKM sangat menentukan oleh karena itu para guru dan staff TU, harus meningkatkan kualitas dirinya agar dapat berkontribusi bagi peningkatan kualitas lembaga, ucapnya

(Biro/Istiqomah-Trs/Redkemendiknas)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱08179066765.
081802391556.
083148223467.
Wartawan kami dilengkapi srt tgs/ tercantum dibox redaksi dan tidak meminta sumbangan apapun kecuali pemasangan iklan advertorial dan langganan media. Semua pembayaran resmi diberi kwitansi ber-stempel warna

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights