Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Peresmian Alun-alun Kecamatan Jalancagak dan Gerak Jalan Santai HUT Rl Ke-77

IMG-20220813-WA0048.jpg

Peresmian Alun-alun Kecamatan Jalancagak dan Gerak Jalan Santai HUT Rl Ke-77

SUBANG,ekspressinews.com
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan Alun-alun Jalancagak dan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT ke-77 RI, Selasa (9/8/22).


Camat Jalancagak, Aris Ristian, ST., M.Si menyampaikan pembangunan Alun-alun Jalancagak ini dibangun dengan APBD dan sumbangan dari para pengusaha.
“Jaga fasilitas umum ini dengan baik, jaga kebersihannya agar Jalancagak CAMPERNIK ( Cageur, Aman, Merenah, Perceka, Resik, Endah, Nyantri, Iman, Kayungyun),” ujarnya.
Selain itu, Wakil Bupati Subang berharap keberadaan Alun-alun Jalancagak tersebut dapat memberikan manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat terutama dalam mendongkrak perekonomian warga sekitarnya.
Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu melaksanakan pemeliharaan sarana dan prasarana umum yang ada. Sehingga bisa awet dan bermanfaat untuk jangka panjang.
Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang berkontribusi mensukseskan pembangunan Alun-alun Jalancagak dan seluruh pihak yang ikut serta memeriahkan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Adapun rangkaian kegiatan lainnya yaitu pemberian hadiah kepada pengumpulan zakat fitrah terbaik. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis santunan kepada 450 anak yatim. Tidak hanya itu diserahkan pula secara simbolis 10 ribu bendera kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Jalancagak serta gunting pita peresmian Alun-alun Jalancagak oleh Wakil Bupati.
Pada momentum tersebut diselenggarakan pula kegiatan vaksinasi, Bazar Sembako, Jalan Santai, Senam, serta doorprize sepeda.
Turut hadir dalam agenda tersebut yakni Rektor UPI, Kadis Kesbangpol, Kadisdik, Kadis BPBD, Polsek Jalancagak, Babinsa Jalancagak, Ketua Baznas, Camat Jalancagak, Muspika Jalancagak dan tamu undangan lainnya.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights