Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Muhamad Mutofid Kadishub Kuningan : Semangat Kolaborasi dan Sinergi pada peringatan Harhubnas

IMG-20220922-WA0022.jpg

Muhamad Mutofid Kadishub Kuningan : Semangat Kolaborasi dan Sinergi pada peringatan Harhubnas

*KUNINGAN,ekspressinews.com*
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan turut memeriahkannya dengan menggelar berbagai perlombaan di tingkat internal bersama kemitraan perhubungan serta melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Hal itu, disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kuningan H. Muhamad Mutofid, SH., MT, dalam acara puncak kemeriahan peringatan Harhubnas, Sabtu (17/9/2022) pagi, di halaman kantor dinas setempat.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, mantan Sekda Kuningan Drs. H. Nandang Sudrajat, sejumlah mantan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kuningan, para pejabat dilingkup dinas setempat beserta jajaran, dan undangan lainnya.

Kadishub mengatakan, peringatan Harhubnas Tahun 2022, diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi diseluruh jajaran stakeholder untuk bahu membahu membangkitkan kembali sektor transportasi dengan perannya masing-masing.

“Semangat kolaborasi dan sinergi yang menjadi roh pada peringatan Harhubnas kali ini, semuanya demi untuk menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat, yang akan berdampak pada terwujudnya masyarakat Kabupaten Kuningan yang maju sesuai dengan visi KUNINGAN MAJU,” ucap Mutofid.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, dalam sambutannya mengemukakan, di tengah masa pemulihan dari pandemi Covid-19, masyarakat dihadapkan pada perekonomian dunia yang belum sepenuhnya bangkit. Bahkan, banyak negara yang mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi. Namun, sambungnya, Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini.

“Disektor transportasi nasional, kebangkitan itu mulai terlihat. Dari data BPS menunjukan sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21,27 persen di kuartal kedua tahun 2022. Pencapaian ini harus kita sukuri. Di tengah tantangan, sektor transportasi masih memberi kontribusi yang berarti bagi Indonesia,” ujar Wabup.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dishub Kab. Kuningan yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam memajukan transportasi di Kabupaten Kuningan, terutama dalam hal meningkatkan keselamatan transportasi.

“Selaras dengan tema Harhubnas kali ini “Bangkit Maju Bersama”, mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan transportasi dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Wakil Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba pada peringatan Harhubnas tersebut. 

(Biro/Istiqomah-Mulus.M/Redkemenhub)
#Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱08179066765.
081802391556.
083148223467.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights