Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Sejumlah Wartawan, Ormas dan LSM Kab Tegal Gelar Program Jumat Berkah

IMG-20230114-WA0000

Sejumlah Wartawan, Ormas dan LSM Kab Tegal Gelar Program Jumat Berkah

KAB.TEGAL.Jateng,ekspresinews
Jumat sore 13 januari 2023 bertempat di sekitar Pasar Kemantran gabungan lembaga wartawan dan team redaksi viral news Tegal menggelar program mingguan Jumat Berkah.
Dalam kegiatan bareng tersebut dibagikan nasi bungkus dan puluhan porsi bakso yang diterima abang becak , pedagang pasar kemantran, tukang parkir dan satpam pegadaian kemantran. Dari keterangan ketua PWOIN Kab Tegal, H. Wawan Pujiarto dari media Pertama kendeng didampingi perwakilan DPP Sanra, dan perwakilan dari Forjab serta gempeta, lembaga Brinus. Serta beberapa media yang bergabung melancarkan program mingguan tersebut. Tukiman, Joko Tarub selaku pimpro kegiatan menjelaskan ada banyak pihak donatur yang terlibat, ” program kami ini didukung oleh PTketjap Toke, pt gunung Slamet PT Jarum Super, Teh Tongkol, PT Boskita Kapling. Dan UMKM Baso Mas Ginar, jerawat Kali Jambe.
Hingga sore kegiatan disambut baik oleh masyarakat kemantran. Sebut saja Sugiri (50th.) tukang parkir di pusat pertokoan Kemayoran Kec Kramat, mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian bapak bapak wartawan dan lembaga jurnalistik yang perduli pada masyarakat kecil. Semoga program ini bisa terus berlangsung” tutur sugiri tetap tersenyum
(Biro/Kot-Kab.Tegal/Redaksi).

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467.
Majalah/bulletin dikirim jika ada permintaan + prangko

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights