Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

SMPN 3 Sindang lndramayu Persiapkan Atlet O2SN 2023 Cabang Beladiri Silat dan Karate

IMG-20230402-WA0003

SMPN 3 Sindang lndramayu Persiapkan Atlet O2SN 2023 Cabang Beladiri Silat dan Karate

INDRAMAYU.Jabar,ekspressinews.com
SMPN 3 Sindang lndramayu Persiapkan Atlet-atlet Andalannya tampil di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023 Cabang Beladiri Silat dan Karate Tingkat Kab. Indramayu yang akan digelar Senin 5 Juni 2023 di Sport Center lndramayu mendatang.

Cabang yang akan diiuti ada Cabang Silat di Nomor tunggal kreatif putra dan putri dan nomor kelas tanding tunggal kelas B 30-42 kg putra dan putri. Sementara untuk cabang karate hanya akan menerjunkan atlet kelas kata putri.

Menurut pelatih utama ekskul silat PPSA SMPN 3 Sindang, Muhammad Fadli bahwa untuk ajang ini telah mempersiapkan atlitnya yg sudah terlatih dan berbakat di tingkat umum kabupaten hingga nasional dan mereka adalah para
pemegang medali emas. Mereka adalah
Yoga friyandi (tanding putra), Agung wijayanto Subagyo (tanding putra),
Indriyani (tanding putri), Audri chantiqa (seni putri),
Aulia louzianez(seni putri). Kami yakin mereka akan meraih kemenangan.

Sementara untuk cabang karate akan diwakili oleh Evanna Nurfadillah klas VII untuk kelas kata putri.

Sementara itu pembina OSIS SMPN 3 Sindang lndramayu, Hj. Dini Sucita Asih, S.Pd. dirinya menyatakan ” Kami siap mengawal dan memfasilitasi para siswanya untuk bertanding di ajang OOSN tahunan yang bergengsi ini dengan penuh kesiapan dan terus mempersiapkannya agar lebih matang dgn latihan tambahan di sekolah walaupun di bulan puasa ini. Anak beladiri kami sudah biasa berlatih keras dan tidak manja.”

Adapun Kepala SMPN 3 Sindang lndramayu Tariwan, S.Pd. M.M. saat dikonfirmasi media di sekolahnya menyatakan bahwa benar kami sudah siap dan siap menyalurkan bakat dan minat para siswanya khususnya yang siap di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tahun ini.
(Biro/H.Sujaya/Redkemendiknas)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights