Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Anak TK lT Baitussalam Candi Pramban Sleman Yogyakarta Adakan Pondok Ramadhan Bikin orang tua terharu intip kegiatannya

IMG-20230411-WA0020

Anak TK lT Baitussalam Candi Pramban Sleman Yogyakarta Adakan Pondok Ramadhan Bikin orang tua terharu intip kegiatannya

KAB SLEMAN.Jateng,ekspressi news.com
Bulan ramadhan merupakan bulan istimewa penuh berkah dan anugrah.

Ummat muslim berlomba-lomba menggapai dengan berbagai kegiatan .

Terutama kegiatan yang mengandung nilai ibadah dan edukasi_ .

Dalam hal ini TK IT Baitussalam merupakan bagian dari yayasan Nida’u At-Taqwa Pondok Pesantren Modern Baitussalam yang terletak di barat candi Prambanan, jalan pulorejo, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogjakarta ,ikut Memeriahkan semarak Ramadhan 1444H.

Dengan melaksanakan Pondok Ramadhan diharapkan siswa-siswi terlatih dan menambah semangat Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT.

Lembaga ini menggelar berbagai kegiatan,disamping kegiatan keagamaan ada juga kegiatan yang memupuk kreativitas anak pada sesi haflah.

Masing-masing anak usia pertumbuhan punya dunia sendiri, semakin tampak ketika memasuki bulan puasa seperti saat ini, keinginan kuat mempraktekkan pelajaran agama Islam yang sudah diterimanya.

Materi Penguatan jiwa spiritual siswa-siswi disampaikan dengan luwes dikemas dalam cerita jenaka penuh hikmah oleh salah salah satu pembina.

Wali kelas B1 Yani.SPdi menuturkan. Alhamdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti acara sampai selesai.

Bahkan ada siswi minta nambah bermalam sehari lagi imbuhnya wanita berkulit putih yang sempat di temui team redaksi di rumahnya(11/4).

Mantan bunga desa ini menambahkan.saking nyamannya ditemani ustadzah, ada siswa sebut saja zain terbiasa tidur bersama bundanya dirumah dengan lampu nyala,ketika pondok romadhan tidur bersama dengan lampu di padamkan ia berbisik ga bisa tidur.

dengan sigap jiwa keibuannya keluar sambil mengelus kening anak itu sambil menuntun baca doa, perlahan-lahan tertidur lelap tukas Bu guru yang tiap harinya terbiasa di panggil Ustadzah tersebut.
(Biro/Sugeng Cahyono/Redaksi)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights