Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Wakil Ketua Komisi A DPRD Surabaya Hj Camelia : Momentum Hari Kartini 2023 Perempuan jadi pelita dari Keluarga

IMG-20230421-WA0005

Wakil Ketua Komisi A DPRD Surabaya Hj Camelia : Momentum Hari Kartini 2023 Perempuan jadi pelita dari Keluarga

SURABAYA.Jatim,ekskspressinews.com
Wakil Ketua Komisi A DPRD Surabaya Hj Camelia Habiba,S.E. berharap kaum perempuan bisa menjadi pelita dimulai dari keluarganya.

Pasalnya, menurut dia, penyimpangan yang terjadi dalam keluarga, rata-rata bermula dari keluarga itu sendiri.

Ia menambahkan, anak dilahirkan dalam keadaan putih bersih, namun putihnya tersebut, tergantung orang tua, mengarahkan dan membimbingnya kemana. “Karena ibu adalah pendidikan pertama,” kata Habiba, saat dikonfirmasi expresinews.com pada Jumat

Pendidikan utama bagi anak, tutur Habiba, anak melihat langsung atau mencontoh yang dilihat. Sehingga ia menegaskan, bukan hanya seorang ibu aktivis saja, yang harus menjadi Kartini.

Akan tetapi, tambah ketua Fatayat NU Surabaya ini, seluruh ibu dan perempuan di Kota Surabaya, “Harus mempunyai jiwa Kartini, minimal untuk keluarganya.” papar Habiba

Yakni untuk menyelamatkan generasi bangsa, sebab mereka, sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan, keberlangsungan serta menjaga warisan bangsa ini.

Oleh sebab itu, ia mengajak semua kaum perempuan menjadi Kartini, minimal untuk keluarganya. “Kita para wanita harus jadi inspirasi para wanita,” demikian Habiba.
(Biro/Jobang-Sugrng Cahyono/Redaksi)

Wartawan/Relawan kami tercantum dibarcode online dan boxredaksi media cetak. Tidak meminta sumbangan/bantuan apapun kecuali advertorial/pariwara sesuai profosal.

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights