Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pemberian Mandat Pandawa Pattingalloang Pangkajene dan Kepulauan Sulsel

IMG-20230502-WA0001

Pemberian Mandat Pandawa Pattingalloang Pangkajene dan Kepulauan Sulsel

LSM ini merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bersifat terbuka, mandiri yang menjunjung nilai-nilai moral, adat budaya, kemanusiaan serta menegakan keadilan.

Organisasi yang diketuai oleh A.Jamil, SH ini telah memiliki beberapa pengurus mulai tingkat Desa, Kecamatan dan kab/kota di Sulawesi Selatan. H. Kallang Ambo Dalle penerima mandat sebagai Ketua DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan hari ini akan mulai menggelar pembentukan struktur kepengurusan DPC Pandawa Pattingalloang di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Senin (01/05/2023).

”Ya hari ini secara resmi saya menerima mandat dari Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Andi Jamil, SH, saya bersama kawan-kawan akan melakukan pembentukan pengurus DPC Pandawa Pattingalloang di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang, A. Jamil, SH mengatakan bahwa tugas pertama pasca ditunjuknya sebagai penerima mandat adalah membentuk kepengurusan sebelum melakukan program-program lainnya.

”Pada tanggal 01 Mei 2023 telah kita terbitkan surat mandat untuk DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. H. Kallang Ambo Dalle,” pintanya.

Lanjut ia juga menjelaskan, setelah Kepengurusan terbentuk secara utuh, maka akan diproses kembali oleh DPP Pandawa Pattingalloang untuk dibuatkan surat keputusan.

”Nanti kalau sudah selesai pembentukan kepengurusan maka akan dibuatkan surat keputusan oleh DPP Pandawa Pattingalloang dan nantinya baru bergerak menjalankan program-program yang sudah di musyawarahkan oleh pengurus, pastinya program program yang bermanfaat bagi masyarakat secara Umum”. Tutup A. Jamil, SH.
(Biro/Sulsel-TIB/RedPemda)

Diakses AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights