Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Setelah Deklarasi FWC Srikandi Cantik Siap Laksanakan Program dan Tupoksinya

IMG-20230515-WA0019

Setelah Deklarasi FWC Srikandi Cantik Siap Laksanakan Program dan Tupoksinya

KAB.CIREBON.Jabar,ekspressinews.com
Minggu 14/5 2023 tepatnya Pukul 18.00 wib Forum Wartawan Cirebon yang disingkat FWC telah melaksanakan Deklarasi sekaligus Pelantikan Ketua, Sekertaris dan bendahara FWC beserta jajarannya, bertempat di Ball Room Hotel Sutan Raja Jalan Tuparev Kota Cirebon Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Nono S mengatakan”Berdirinya FWC berdasarkan Aspirasi dari para Wartawan khususnya yang ada di Cirebo,saat ini FWC beranggotakan Wartawan dari 49 Media Online.Cetak juga You Tuber.

Hingga lahirlah Forum Wartawan Cirebon yang siap Bermitra dengan Pemda.TNI -POLRI.PENGUSAHA dan lainnya,akan tetapi kita tetap pada Tupoksi sebagai Jurnalis.

Diantaranya Mencari Berita dan Memberitakan Berita sesuai dengan Fakta yang ada,kita menolak adanya Berita Hoak.

Dengan dilaksanakannya Acara tersebut maka Secara Otomatis Ketua FWC telah Resmi dikukuhkan, hasilnya Ketua FWC Muhadi atau dikenal Hadi Jarot. Sekertaris Dedi Sopyan dan Bendahara Asih Mintarsih biasa di panggil Firda Asih”.

Acara Pelantikan yang dipimpin oleh Panitia Khusus Deklarator Nono S sebagai Panitia Deklarasi, disamping Pejabat Pemda Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.jelasnya.

Toto Ketua SMSI Kabupaten Cirebon dan Sudarto Ketua Umum Pwc-r dalam sambutannya menyampaikan bahwa,Apresiasi dan turut bangga atas dilantiknya Pejabat FWC dan Jajarannya, semoga dengan lahirnya Fwc maka akan menjadikan satu Kekuatan kwalitas dan integritas Wartawan dalam menyajikan Pemberitaan yang Obyektif, dengan menambah suasana pemberitaan berdasarkan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 sesuai dengan 5 W dan 1 H.

Bahwa 5 W dan 1 H adalah kunci suksesnya suatu Pemberitaan, diantaranya What, Who, When, Whay, Where, How.
Kalau diterjemahkan Bahasa Indonesianya adalah kata dari Apa,Siapa, Kapan, Mengapa, Dimana dan Bagaimana.ujarnya.

Hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua FWC P. Sultan Kacirebonan Abdul Goni (Dewan Pembina Fwc), Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto,Ketua Umum Pwc-r Sudarto, Dewan Penasehat Bambang Eko, Khoharudin (Ketua HIPWI), Muhadi alias Hadi Jarot (Ketua Fwc), (Dewan Penasehat Fwc) R. Suparja, Camat Kapetakan R. Khaerudin dan segenap Jajaran Fwc yang hadir.tambahnya.

Bahkan dalam sambutannya Muhadi menambahkan’Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua jajaran FWC dan lainnya yang telah membantu terselenggaranya Deklarasi dan Pelantikan Ketua dan Pengurus juga Jajaran FWC berjalan Sukses dan Meriah.

Juga terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dari semua Teman teman Jurnalis dari 49 Media,saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Ketua.

Akan tetapi Ketua tidak bisa bekerja sendiri,tapi akan di bantu oleh Jajarannya sesuai dengan Tupoksinya Masing masing

Kita yakin FWC akan maju dan akan berkembang atas dukungan dan Kerja sama yang baik dari semuanya,sebagai bukti nyata kerja sama yang baik.

Adalah Sukses dan Meriahnya acara Deklarasi dan Pelantikan FWC,mari kita semua bergandengan tangan demi Suksesnya Pembangunan di Daerah sampai Pembangunan Pemerintah Pusat.pungkasnya.
(Biro/WAG-SMSI Cirebon/Red)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights