Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, TP-PKK Kepala OPD, Direktur Bank BJB, Forum BUMD dan Camat hadiri Jalan Santai Hari Jadi Majalengka ke 533

IMG-20230625-WA0139

Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, TP-PKK Kepala OPD, Direktur Bank BJB, Forum BUMD dan Camat hadiri Jalan Santai Hari Jadi Majalengka ke 533

MAJALENGKA.Jabar,ekspressinews.com
Peserta jalan santai atas nama Ibu Enci ( 56 ) alamat Jalan Makmur Kel. Majalengka Kulon Kec. Majalengka seperti mendapat durian runtuh. Pasalnya, Enci yang berpropesi sebagai pedagang sorabi ini berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor yamaha dalam rangka jalan santai hari jadi Majalengka ke 533 , bertempat di lapang GGM Majalengka Minggu (25/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, ibu Ketua TP-PKK Kab.Majalengka, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab.Majalengka, ,para Kepala OPD, Direktur Bank BJB, Forum BUMD, Para Camat di wilayah rayon tengah.

Kegiatan jalan santai rayon tengah ini berbeda dengan jalan santai yang di lakukan di rayon selatan dan utara, sebab di rayon tengah ini hadiah utamanya satu buah mobil feroza yang merupakan hadiah dari anggota DPR RI Bapak Purnawirawan Mayjen TNI Dr. H. TB Hasanuddin, S.E., M.M. Selain hadiah utama panitia juga menyiapkan hadiah 14 buah motor, 6 sepeda listrik , 14 sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainya.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd dalam sambutanya mengatakan bahwa peringatan Hari jadi Majalengka ke-533 tahun kali ini mengangkat tema,” Mepeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja”, kemeriahan yang dipersembahkan untuk rakyat di peringatan hari jadi Majalengka ke-533 kali ini menjadi fokus utama dimana peringatan hari jadi harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Majalengka diseluruh penjuru wilayah.

“Majalengka milik rakyat, kebahagiaan milik rakyat, untuk itu marilah kita syukuri, kita nikmati dengan meriah peringatan Hari jadi Majalengka ke-533 kali ini, semua ini untuk rakyat diseluruh Kabupaten Majalegka, selamat kepada pemenang semoga bermanfaat hadianya, ” tutur Bupati.

Sementara Esih pedagang sorabi yang beruntung mendapatkan hadiah motor mengaku bahagia dengan hadiah yang di dapatnya. Ibu yang sehari – harinya jualan sorabi di jalan makmur ini mengaku tidak punya firasat apa – apa. Ia hanya dapat satu kupon pemberian saudaranya yang kerja di kelurahan.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Majalengka yang telah memberikan hadiah motor, dulu juga saya dapat bantuan dari beliau untuk usaha jualan sorabinya, dengan hadiah motor ini bisa menambah usahanya dengan jualan berkeliling, ” ujarnya.

Sementara hadiah utama mobil feroza dimenangkan oleh Andi kusmayadi ( 51 ) alamat Jl. Siti armilah No. 110 RT 02 RW 13 Kelurahan Majalengka Kulon Kec. Majalengka .

Andi yang bekerja sebagai pegawai swasta ini merasa terharu dengan hadiah yang di dapatnya.

( Biro-Korlipda-WAG.FKM/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights