Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Yuyun Supriono, Siap mengatasi kesulitan warga dan menumbuhkan kekompakan dalam menjaga tradisi kebersamaan

IMG-20230714-WA0034

Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Yuyun Supriono, Siap mengatasi kesulitan warga dan menumbuhkan kekompakan dalam menjaga tradisi kebersamaan

BLITAR.Jatim,ekspresdinews.com
Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Serda Asnawi dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama untuk membantu membongkar rumah tidak layak huni milik Bapak Sugeng Pramono, bertempat di RT. 2 RW. 3 Desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar, Jumat (14/7/2023).

Serda Asnawi mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu, dalam membantu mengatasi kesulitannya.

Selesai dilaksanakan pembongkaran, selanjutnya akan dilanjutkan perbaikan kembali, dengan harapan pekerjaan cepat selesai dan rumah bisa segera ditempati kembali.

Disamping membantu mengatasi kesulitan warga, semoga kegiatan bersama ini, bisa memupuk tali persaudaraan dan kedekatan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Yuyun Supriono, S.H., saat di konfirmasi ditempat terpisah menuturkan, selain membantu mengatasi kesulitan warga, hal ini juga untuk menumbuhkan kekompakan dalam menjaga tradisi kebersamaan.

Kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat memotivasi warga masyarakat agar senantiasa hidup bergotong-royong, tegasnya

(Biro-WAG.PersNasNKRI/RedMabesTNI)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights