Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kementerian Hukum dan HAM Gelar Rakor PPDM, Peserta rapat seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepada Divisi Administrasi

IMG-20230717-WA0083

Kementerian Hukum dan HAM Gelar Rakor PPDM, Peserta rapat seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepada Divisi Administrasi

JAKARTA.Ibukota,ekspressinews.com
Kementerian Hukum dan HAM menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen. Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy menghadiri langsung kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Peserta rapat yang terdiri dari seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepada Divisi Administrasi mendapatkan arahan dari Kepala BPSDM Iwan Kurniawan, Kepala BSK Hukum dan HAM Y. Ambeg Paramarta, Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia, dan Inspektur Jenderal yang diwakili Inspektur Wilayah II, Lilik Sujandi.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen (Penyampaian Mekanisme Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukungan Manajemen). Kemudian dilakukan pembagian peserta ke dalam Kelompok Pembahasan (4 Komisi), berdasarkan hasil pembagian kelompok peserta.

“Kantor Wilayah Aceh termasuk dalam kelompok Komisi 1 BMN,” ujar Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy.

Adapun yang tergabung dengan Kantor Wilayah Aceh yaitu, Kakanwil D.I. Yogyakarta; Kakanwil Riau; Kakanwil Sulawesi Utara, Kakanwil Sulawesi Selatan, Kakanwil Bali; Kakanwil Gorontalo, Kadivmin Kalimantan Timur, Kadivmin Riau, Kadivmin NTT, Kadivmin Sulawesi Utara, Kadivmin Sulawesi Selatan, Kadivmin Bali, dan Kadivmin Gorontalo.

Dengan mengusung tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Menuju Indonesia Maju”, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembekalan serta koordinasi dalam pengendalian program dukungan manajemen Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023.

(Biro-PersNasNKRI/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights