Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Kapolsek Klangenan Kunjungi PPS  Desa Serang Monitoring Pendaftaran Bacalon Pilwu

IMG-20230823-WA0054

Kapolsek Klangenan Kunjungi PPS  Desa Serang Monitoring Pendaftaran Bacalon Pilwu

Kab.Cirebon.Jabar,ekspressinews.com
Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar Iptu Ngatidja, S.H., M.H. beserta anggota berkunjung ke kantor Sekertariat panitia Pilwu Desa Serang , demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pemilihan Kuwu Desa Serang Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman S.IK., M.H., melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja SH.MH, mengatakan dalam memelihara kamtibmas Polsek Klangenan Polresta Cirebon melalui Bhabinkamtibmas selalu bermitra dengan lembaga – lembaga di Desa binaanya.

“saya selaku Kapolsek sudah memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu melekat dan bermitra dengan berbagai unsur masyarakat yang ada di Desa binaanya untuk selalu berkoordinasi terkait pemeliharaaan Kamtibmas.” tambah Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja SH.MH.

Selain itu, dia juga menyebutkan, pada pelaksanaan Pilwu nantinya, pihaknya akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan Pilwu secara maksimal, karena ada beberapa calon Kuwu yang akan mengikuti gelaran Pilwu di Desa Serang.

“Kami mengawal setiap tahapan pilwu di wilayah hukum Polsek Klangenan agar Pilkuwu berjalan aman dan kondusif tanpa ekses” pungkas Kapolsek

(Biro-WAG.MHPC/RedmabesPolri)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights