Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Resmi Ditutup Oleh Wabup, Kuningan Fair 2023 Diperkirakan Dikunjungi Oleh 25 Ribu Pengunjung

IMG-20230911-WA0056

Resmi Ditutup Oleh Wabup, Kuningan Fair 2023 Diperkirakan Dikunjungi Oleh 25 Ribu Pengunjung

KUNINGAN.Jabar,ekspressinews.com
Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, M.Si resmi menutup Kuningan Fair Tahun 2023, dimana Kuningan Fair ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kuningan Ke-525 yang diselenggarakan selama 10 hari di Open Space Gallery Linggarjati. Minggu (10/9/2023).

Penutupan Kuningan Fair juga dihadiri Assisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mukro Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Sutarmo SE., M.M, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si Ketua PHBN Drs. H. Ucu Suryana, M.Si, Perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Unsur pejabat Eselon 2 dan 3, Direktur PDAU Hj.Heni Susilawati S.Sos, MM, dan Direktur BUMD.

Dalam laporan Direktur PDAU selaku penyelenggara Kuningan Fair 2023 mengatakan bahwa event ini hadir atas semangat kolaborasi antara seluruh stakeholder untuk memberikan kebahagiaan, edukasi dan hiburan dalam rangka hadri jadi Kuningan ke-525.

“Tak terasa Kuningan Fair 2023 ini sudah berjalan selama 10 hari, suksesnya kegiatan tak terlepas dari berbagai peran semua pihak hingga berjalan dengan aman nyaman dan lancar. Antusiasme masyarakat yang hadir ke Kuningan Fair ini diperkirakan melampaui kurang lebih 25 ribu pengunjung dan diperkirakan juga perputaran ekonomi sampai akhir penyelenggaraan Kuningan Fair  kurang lebih 2.5 miliar”, ungkap Heni.

Sementara itu Wabup Ridho menyampaikan, selama 10 hari penyelenggaraan terdapat banyak hal yang telah di capai pada pagelaran Kuningan Fair tahun 2023 ini.  Kegiatan tersebut telah menunaikan fungsi dan tujuan secara baik dan ideal, dimana tujuannya adalah upaya kita bersama untuk mensosialisasikan berbagai capaian program dan kegiatan serta hasil pembangunan daerah kepada segenap masyarakat di Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.

“Selain itu, tujuan diselenggarakan Kuningan Fair ini juga adalah untuk memberikan sarana edukasi dan hiburan kepada masyarakat, dan hal itu melahirkan euforia yang sangat intens dimana secara tidak langsung menghasilkan perputaran ekonomi yang cukup tinggi. Sikap antusiasme dan respek dari masyarakat yang mengunjungi berbagai stand pameran, dan di tunjukkan dengan berbagai aktifitas yang sangat padat adalah capaian yang sangat mengagumkan, juga sebagai bukti bahwa masyarakat kita memiliki kecintaan dan kebanggaan kepada Kuningan yang kita cintai ini”, ujar Wabup.

(Biro-Kngn.Adg/RedPemda)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights