Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Peduli Pembangunan Di Desa Binaannya, Babinsa Koramil Gandusari Blitar Gelar Gotong Royong Bersama

IMG-20230918-WA0014

Peduli Pembangunan Di Desa Binaannya, Babinsa Koramil Gandusari Blitar Gelar Gotong Royong Bersama

BLITAR.Jatim,ekspressinews.com
Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serka Agus Sugiantoro bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembangunan rabat jalan, bertempat di Dusun Tegalrejo Desa Semen Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (17/9/2023).

Danramil 0808/15 Gandusari Lettu Inf Misdianto menegaskan, hadirnya Babinsa di tengah masyarakat di desa binaannya, membuat warga lebih bersemangat lagi dalam bekerja seperti yang terlihat saat ini.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan secara bersama sama ini, menunjukkan adanya kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

Lettu Inf Misdianto berharap, pembangunan rabat jalan ini cepat selesai, sehingga akses jalan tersebut, dapat segera dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar.

Dan tentunya sudah menjadi kewajiban bagi warga masyarakat, untuk nantinya menjaga dan merawat akses jalan ini, ujarnya.

Ia menambahkan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan komando kewilayahan, diharapkan mampu mendorong kemajuan pembangunan di desa binaannya.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga nantinya juga dapat meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi, antara Babinsa bersama warga masyarakat.

Serta dapat dilaksanakan dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya

(Biro-WAG.PersNasNKRI/Red-Dim0808).

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights