Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Cara Agar Seseorang Tidak Bisa Kirim Chat WhatsApp ke Anda Tanpa Blokir

IMG-20230928-WA0179

Cara Agar Seseorang Tidak Bisa Kirim Chat WhatsApp ke Anda Tanpa Blokir

Sahabat pengguna Whatsapp semuanya (pembaca ekspresinews) mungkin anda pernah mengalami dan berkeinginan agar seseorang atau orang tertentu tidak mengirim pesan kepada anda.

Nah apabila anda (pembaca ekspresinews) akan mencegah orang mengirim pesan WhatsApp kepada Anda tanpa harus memblokir mereka, ada beberapa opsi yang bisa dilakukan anda (pembaca ekspresinews) yaitu :

  1. Silahkan nonaktifkan pemberitahuan pesan WhatsApp: Anda dapat mematikan pemberitahuan pesan WhatsApp di pengaturan perangkat Anda (pembaca ekspresinews) Dengan cara ini, Anda tidak akan menerima notifikasi ketika pesan baru masuk, sehingga orang tersebut mungkin akan mengurangi frekuensi mengirim pesan jika mereka tidak melihat tanda bahwa pesan telah dibaca.
  2. Lalu atur status atau pesan otomatis: Anda (pembaca ekspresinews) dapat mengatur status atau pesan otomatis di WhatsApp yang menginformasikan orang lain bahwa Anda tidak tersedia atau sedang sibuk. Dengan begitu, mereka mungkin akan memahami dan mengurangi jumlah pesan yang mereka kirim kepada anda (pembaca ekspresinews).
  3. Selanjutnya anda (pembaca ekspresinews) bisa juga blokir hanya kontak yang spesifik: Jika ada beberapa orang yang ingin Anda hentikan dari mengirim pesan, Anda (pembaca ekspresinews) dapat memblokir mereka secara individual tanpa harus memblokir semua orang. Ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi WhatsApp di bagian “Pengaturan” > “Akun” > “Privasi” > “Blokir”.
  4. Mungkin juga Anda bisa batasi akses profil: Anda dapat membatasi akses profil WhatsApp Anda untuk orang-orang yang tidak ada di daftar kontak Anda. Dengan cara ini, orang yang tidak ada di daftar kontak Anda (pembaca ekspresinews) tidak akan dapat melihat detail profil Anda, termasuk foto profil, status, dan informasi lainnya yang mungkin membuat mereka ingin mengirim pesan.

Akan tetapi perlu diingat bahwa metode ini mungkin tidak selalu efektif tergantung pada orang yang mengirimkan pesan. Jika seseorang benar-benar memaksakan diri untuk menghubungi Anda (pembaca ekspresinews) memblokir mungkin menjadi satu-satunya pilihan yang sangat sangat efektif.
Semoga bermanfaat utk anda (pembaca ekspresinews) Terimakasih.

kontak Person 08179066765-081802391556-083148223467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights