Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Tasim Resmi Pimpin PWCR Setelah Terima SK.PLH Paguyuban Wartawan Cirebon Raya

IMG-20231227-WA0045

Tasim Resmi Pimpin PWCR Setelah Terima SK.PLH Paguyuban Wartawan Cirebon Raya

KAB.CIREBON.Jabar,ekspresi ews.com
Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) melaksanakan rapat khusus penyerahan SK Pelakaana Tugas Harian (PLH) PWCR. Penyerahan tersebut di wakili oleh Ketua Formatur sidang Suhendi yang dilaksanakan di Gria Bobon Suraneggalalor Kec. Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Minggu 24/12/23.

SK PLH PWCR di serah terimakam kepada Mr.Tasim untuk menunaikan tugas sisa masa jabatan dari ketua lama yang habis masa jabatan pada 14 maret 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh semua pengurus PWCR dan anggota, yang berlangsung penuh khidmat dan keakraban serta penuh kebersamaan sesama pengurus PWCR .

Saat berbincang dengan awak Mmedia Mr.Tasim selaku PLH terpilih mengatakan , organisasi PWCR harus bisa berjalan dan exsis walaupun PWCR masih banyak kekurangan yang harus segara di bereskan .

” Saya akan melakukan Langka-langkah kongrit sebagai PLH yang diberi mandat, antara lain membereskan dan memastikan legalitas PWCR, menertibkan anggota dan pengurus PWCR serta membangun kemitraan dengan instansi baik pemerintah maupun swasta,” ujarnya.

” Yang paling penting kita selesaiakn persoalan yang paling mendasar, yaitu memastikan legalitas sesuai peraturan hukum.

” Kedepan, kami ingin PWCR ini benar-benar bisa maju dan setara dengan organisasi-organisasi wartawan lainya,” tegasnya.

Sementara itu, sekretaris PWCR Suhendi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat Khusus yang telah dilaksanakan
di Watubelah Kabupaten Cirebon, pada 25 November 2023 melalui voting. Hal tersebut di lakukan mengingat dan menimbang ketua PWCR masa bakti 2020-2024 Sudarto yang sedang mengalami suatuhal.

“Sementara roda organisasi harus tetap berjalan, menjelang masa berakhirnya kepengurusan yang tinggal menghitung hari,”Kata Suhendi

Suhendi juga mengatakan bahwa kami mewakili tim formatur dan ketua lama yang juga mendukung kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus PWCR yang telah hadir diacara yang penuh kearaban dengan para pengurus dan anggota.

Kami berharap dengan adanya PLH, PWCR bisa tetap berjalan dan sesuai dengan moto PWCR yaitu PWCR bangkit
PWCR jaya
PWCR sukses dan PWCR ini bisa diterima oleh instansi khususnya dan masyarakat pada umumnya, sehingga PWCR betul-betul bisa jadi garda terdepan dalam mengawal jalannya pemerintahan yang bebas dari Korupsi dan KKN, serta mampu mengayomi, melindungi para Jurnalis dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya, sesuai Visi dan Misi PWCR, ” pungkasnya.

(Biro-WAG.PWCR/Redaksi) #Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASl PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights