Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Jalin Komsos, Babinsa Muara Muntai Ajak Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

IMG-20240104-WA0005

Jalin Komsos, Babinsa Muara Muntai Ajak Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

KUTAI.KARTANEGARA,ekspresinews.com
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0906-10/Muara Muntai, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Sertu Munir selalu aktif menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa yang berada diwilayah binaannya.

Kegiatan ini dilakukannya dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Pada kegiatan komsos yang berlangsung di salah satu tempat yang berada di desa Muara Muntai Ulu kecamatan Muara Muntai, Sertu Munir menyampaikan pesan-pesan positif tentang pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta lingkungan sekitar. Rabu (03/01/2024).

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan membangun hubungan yang baik antara aparat kewilayahan atau seorang Babinsa dengan warga desanya”, ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan “Kegiatan komsos ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI manunggal bersama rakyat dengan adanya sinergi antara TNI dan warga desa, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, tertib, dan sejahtera,” ucap Sertu Munir.

Dalam kegiatan tersebut, warga desa juga diajak untuk memberikan masukan dan saran terkait permasalahan yang mereka hadapi, sehingga dapat dicari solusi bersama. Sertu Munir juga berharap kepada warganya untuk selalu menginformasikan berbagai perkembangan di desa mereka, terutama terkait dengan keamanan dan lingkungan sekitar.

Biro-WAG.BbgRB/RedMabesTNI
Sumber : Dim 0906/Kkr

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights