Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Jalan Kesempurna’an “PENGENDAPAN RASA” (Penulis Rudy dolar Al Dawuani)

IMG-20240128-WA0002

Jalan Kesempurna’an “PENGENDAPAN RASA” (Penulis Rudy dolar Al Dawuani)

ARTIKEL._Rudy dolar,ekspresinews.com
Bismillahirrahmanirrahim…
Didalam kita berdzikir, tafakur, meditasi, atau pengendapan rahsa, pastilah ada suatu keadaan dimana mau tidak mau kita harus mengakui bahwa memang ada suatu kekuatan energi yang luar biasa diluar akal, nalar, dan kesadaran kita. Yang kita benar-benar merasakan bahwa ada penguasa sejati yang memang benar benar “Mutlak Ada” dan menguasai segala bentuk gerak dan keadaan badan diri kita juga pada alam jagat raya ini.

Islam mengajarkan suatu kunci untuk mengetuk dan membuka cakrawala kesadaran baru tentang kenyataan ini. Yang bukan hanya sekedar kilasan lafadz dzikir atau mantra. Melainkan benar benar dapat kita masuki ruang demi ruang spiritual-Nya, lebur manunggal wujud dengan Dzat-Nya.

Didalam kita bermeditasi, tafakur, berdzikir, atau pengendapan rahsa, kita dituntut belajar untuk menyerap segala daya cipta di alam pikiran yang artinya benar benar mengendapkan segala bentuk imajinasi, pikiran, bahkan berbagai nuansa rasa.
Hingga benar benar kita mencapai rahsa sejati dimana diri kita yang murni benar benar dapat kita temui dan kita sadari adanya.

Diri kita yang sejati adalah apa yang ada di pusat di sekitaran dada kita dan terus naik hingga ke ubun ubun, yang memiliki gelombang energi cukup besar sebagai cerminan atau gerbang yang tersambung dengan energi sejati ilahiah.
Sekali lagi ia hanya memantulkan atau menyalurkan saja dari Sang Maha Kuasa.

Jikalau aku, engkau, kita, atau siapa saja yang masih mengandalkan akal pikiran maupun lainnya didalam berdzikir atau tafakur, tentu hal ini tidak akan benar benar dapat sempurna memancarkan daya ilahiah.

Namun ketika kita sudah berada dalam keadaan yang totalitas berserah (kosong) dan benar-benar menyadari ketiadaan kita, kita akan memasuki ruang demi ruang, dimensi demi dimensi inilah proses perjalanan sepiritual yang bisa menembus ruang dan waktu, realitas ketiadaan daya upaya kita. Sehingga totalitas kita tiada dan yang sejati barulah akan memancar. Maka dari situlah daya ilahiah akan memancar dengan sempurna insha Allah kita akan jadi pewaris ilmu Alloh yang akan membawa kita pada puncak hikmah kebijaksana’an ilahi.
Clening Cahaya Allah…….

Semoga bermanfaat…
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartwan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights