Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Warga Perbaiki Pipa Air di Desa Temajuk

IMG-20240109-WA0007

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Warga Perbaiki Pipa Air di Desa Temajuk

SAMBAS.Kalbar,ekspresinews.com
Wadanpos Serda Yohanes Tommi bersama 5 anggota Pos Gabma Temajuk dan 4 anggota Tentara Diraja Malaysia (TDM) membantu perbaiki pipa air yang rusak dan memperbaiki rumah masyarakat Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov. Kalbar Senin (8/1/2024).

Dalam keterangan tertulis, Wadanpos Serda Yohanes Tommi mengatakan, karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonarmed 16/TK, kegiatan gotong royong perbaikan jalan ini menjadi bukti TNI bersama rakyat di wilayah perbatasan memiliki hubungan emosional yang baik sehingga saling bahu membahu mengatasi kesulitan yang ada disekelilingnya untuk kemajuan masyarakat.

” Kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dilakukan sehingga kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK betul-betul memberikan manfaat yang baik pada masyarakat,
” ungkap Serda Tommi.

Warga kampung Temajuk mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang telah bersama-sama dengan masyarakat melakukan perbaikan Pipa air dan rumah masyarakat dengan cara mengganti pipa yang baru dan membantu tenaga untuk memperbaiki rumah warga kampung Temajuk yang rusak.

“Hadirnya Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK pada kegiatan ini sangat membantu kesulitan masarakat terutama masyarakat Kampung Temajuk.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK
BIRO-WAG.BbgRB/RedMabesTNI

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights