Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Joko Widodo Apresiasi atas kepercayaan BUMN Indonesia dalam membangun infrastruktur di Filipina

IMG-20240112-WA0003

Joko Widodo Apresiasi atas kepercayaan BUMN Indonesia dalam membangun infrastruktur di Filipina

Filipina,ekspresinews.com
Peringatan 75 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Filipina, adalah momentum untuk memperkuat kerja sama konkret kedua negara.

Terkait Politik dan Keamanan, kami sepakat memperkuat kerja sama perbatasan, mendorong percepatan revisi Border Patrol Agreement (BPA) serta Border Crossing Agreement (BCA), dan penyelesaian batas landas kontinen. Serta penguatan kerja sama pertahanan termasuk alutsista.

Sementara di bidang ekonomi, Indonesia-Filipina sepakat untuk terus membuka akses pasar demi meningkatkan perdagangan kedua negara. Salah satunya, dukungan Filipina terkait tindakan pengamanan atau Special Safeguard Measure terhadap produk kopi Indonesia.

Terkait Kawasan, kami sepakat ASEAN harus terus berpegang pada prinsip-prinsip hukum internasional, dan menjaga perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran kedua negara.

Bapak Presiden Joko Widodo mengapresiasi atas kepercayaan terhadap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia dalam membangun infrastruktur di Filipina. Serta mendorong agar proyek pengerjaan kereta komuter utara-selatan Filipina yang turut digarap oleh BUMN Indonesia, dapat segera terlaksana.

(Biro-Korlipres/RedSekretariat Presiden)

Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights