Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Jokowi Apresiasi PT Mayora Indah Tbk. KPC merupakan salah satu bentuk investasi dunia usaha Indonesia mampu menguasai pasar di Filipina

IMG-20240112-WA0004

Jokowi Apresiasi PT Mayora Indah Tbk. KPC merupakan salah satu bentuk investasi dunia usaha Indonesia mampu menguasai pasar di Filipina

Filipina,ekspresinews.com
Kopiko Philippines Corporation (KPC) salah satu produsen produk kopi di Filipina yang merupakan bagian dari PT Mayora Indah Tbk. KPC merupakan salah satu bentuk investasi dunia usaha Indonesia yang mampu menguasai pasar di Filipina (hampir 50 persen).

Bapak Presiden Joko Widodo berharap industri tersebut dapat memberikan dampak positif bagi para petani Indonesia untuk turut berkontribusi dalam menyediakan bahan baku produksi.

Selain industri pengolahan makanan dan minuman,Jokowi juga mengunjungi industri pengolahan rumput laut di W Hydrocolloids Inc. Indonesia juga memiliki peluang besar untuk mengembangkan industri pengolahan rumput laut.

Peluang ini jelas menguntungkan para petani rumput laut Indonesia, karena didukung wilayah pesisir yang besar.Jokowi berharap pengolahan rumput laut di Indonesia terus meningkat, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi para petani.

(Biro-Korlipres/RedSekretariat Presiden)

Terintegrsi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights