Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

DPRD Kabupaten Indramayu Paparkan Masa Persidangan Tahun 2024

5ac7a989-82d4-441c-8bee-36c5251d545c-1.jpg

DPRD Kabupaten Indramayu Paparkan Masa Persidangan Tahun 2024


INDRAMAYU – Kesiapan awal kerja DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 ditandai dengan Pembukaan Masa Persidangan DPRD Kabupaten Indramayu Tahun 2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indramayu, yang berlangsung di Ruang Utama DPRD Kabupaten Indramayu, Senin (08/01/2024).

Sidang Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Indramayu Amroni dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu Aep Surahman beserta Forkopimda Indramayu, Staf Ahli pada Setda Indramayu, Kepala SKPD, Camat, Pimpinan Perguruan Tinggi di Indramayu, serta tamu undangan lainnya.

Amroni memaparkan, di awal tahun 2024 ini sejumlah agenda penting dan strategis sudah disiapkan sesuai fungsi DPRD diantaranya fungsi anggaran yang akan siap mensejahterakan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan pembangunan daerah di berbagai bidang.

Sedangkan dalam melaksanakan fungsi pengawasan melalui alat kelengkapan dewan akan memastikan bahwa regulasi, kinerja kelembagaan serta pengelolaan anggaran dapat berjalan memajukan Indramayu dalam berbagai bidang.

Amroni menambahkan bahwa DPRD akan mendorong semua mitra kerja untuk bekerja responsif, terukur serta berorientasi menyelesaikan masalah sehingga masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam melindungi masyarakat, mempermudah masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

Sidang Paripuna kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Indramayu mengenai penetapan perubahan pimpinan dan anggota Badan musyawarah DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 serta penetapan pimpinan dan anggota Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu.

“Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu kami menyampaikan selamat bekerja semoga Allah Subhanahuwata’ala senantiasa memberikan rahmat dan bimbingannya bagi kita semua” tegasnya.

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights