Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pemdes Segeran Kidul Kec.Junti bangun infrastruktur jalan

IMG-20220603-WA0009.jpg

Pemdes Segeran Kidul Kec.Junti bangun infrastruktur jalan

INDRAMAYU,ekspresinews.com
Pemerintah Desa Segeran kidul kecamatan juntiyuat kabupaten
Indramayu jawa barat. Bangun Infrastruktur jalan kartiman dengan rabat beton/ cor beton.
yang panjangnya 400 M dengan L 3 M, serta tinggi 15 CM. Yang menghabiskan biaya 300 juta. Serta perbaikan jalan di blok semi
dengan perbaikan pengerasan jalan yang sudah rusak penuh dengan bergelombang lubangan jalan.
Dana tersebut yang bersumber dari DD ( Dana Desa) Tahun 2022.Hal tersebut disampaikan kuwu Segeran kidul Ahmad yani ketika di temui awak media di lokasi pekerjaan beberapa waktu yang lalu di dampingi kaur eksbang warji. Menurutnya jalan ini merupakan jalan utama antara segeran kidul menuju ke blok Jati Gentong serta tembus ke Kecamatan Sliyeg.
Untuk itu menurut Ahmad yani infrastruktur jalan merupakan unsur pokok yang harus dibenahi. Apalagi jalan tersebut sebagai jalan Utama pengubung yang vital dan prioritas buat tranportasi penduduk.
Disamping itu jalan sebagai pendongkrak serta penunjang sarana perekonomi yang merupakan dambaan masyarakat terutama pengguna jalan, apabila jalan bagus mulus jalan tersebut maka tranfortasi perekonomian lancar dan pendapatan akan meningkatnya capaian ekonomi di perdesaan.
Kegembiraan warga masyarakat segeran kidul ketika dibangunya jalan kartiman yang kian lama rusak dan kumuh itu diperbaiki dengan ketinggianya ditambah lagi ketinggian jalan yang sebelumnys sudah dalam agak terpemdam kini dibangun jadi tinggi
tandas warga dengan rasa syukur kepada pemerintah. atas pembangunan jalan di lingkungan kami, ketika di sambangi *ekpresinews.com* di lokasi pembangunan.
Ketika ditanya awak media tentang program kedepan. Disampaikan kuwu Ahmad Yani sebagai pemimpin desa merupakan suatu amanah yang ia emban tentunya kedepan akan terus berkomitmen akan mendongkrak semua bidang baik sarana maupun prasarana sebagai penunjang baik dibidang ekonomi, bidang pendidikan serta kesehatan. Apalagi masyarakat kami yang baru saja kita rasakan bersama hampir dua tahun sudah kita lewati dengan adanya Covid yang menimpa, segala keterpurukan terutama ekonomi mudah -mudahan ujian yang kita lalui bersama kita mohon kedepan kita lebih baik lagi tandasya.

(Biro/Istiqomah-Pendi/Redpemkab)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA
📱081802301556.
084148223467.
08179066765

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights