Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pj. Bupati Beri Motivasi dan Inspirasi Bagi Seluruh Siswa Siswi SMPN 1 Subang

IMG-20240114-WA0004

Pj. Bupati Beri Motivasi dan Inspirasi Bagi Seluruh Siswa Siswi SMPN 1 Subang

SUBANG.Jabar,ekspresinews.com

Penjabat Bupati Subang Dr.Drs. Imran, M.Si.MA.Cd berkunjung dan bertemu secara langsung dengan siswa siswi SMP N 1 Subang, di SMP N 1 Subang, Selasa (10/01/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan di tengah padatnya agenda dan kegiatan Pj Bupati sebagai wujud kecintaan Pj Bupati Subang kepada dunia pendidikan karena menurut Dr. Imran kemajuan suatu daerah hanya bisa dicapai melalui peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan bagi generasi penerus.

Di hadapan keluarga besar SMP N 1 Subang Dr. Imran menceritakan perjalanan karirnya yang penuh perjuangan hingga saat ini memiliki jabatan definitif sebagai Sekretraris Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Dr. Imran mengungkapkan dirinya tidak ujug-ujug menjadi seorang pejabat tinggi tetapi semuanya melalui proses yang panjang di mana pertama kali bertugas Dr. Imran merupakan pegawai di Kecamatan salah satu daerah di Sumatera.

Dengan kegigihan dan keuletannya Dr. Imran yang berasal dari Lhokseumawe berhasil mendapatkan gelar S3-nya Universitas Indonesia.

Dr. Imran berharap apa yang Ia sampaikan mampu memberikan motivasi dan inspirasi bagi generasi penerus Subang terutama siswa siswi SMP N 1 Subang untuk tidak takut bermimpi setinggi bintang dan memiliki tekad kuat untuk mewujudkannya.

(Biro-Korlipda/RedPemda)

#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights