Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Ketua PPDI Kabupaten Kuningan Ade Sudiman Lantik Pengurus Kecamatan (PK.PPDI) Periode 2023-2028

IMG-20240123-WA0002

Ketua PPDI Kabupaten Kuningan Ade Sudiman Lantik Pengurus Kecamatan (PK.PPDI) Periode 2023-2028

KUNINGAN.Jabar,ekspresinews.com Melalui MUSKERDA PPDI Tahun 2024, Wujudkan Perangkat Desa Kabupaten Kuningan yang Profesional, Mandiri, Bermartabat dan Terlindungi.” Menjadi tema terselenggaranya kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (MUSKERDA) dan Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Periode 2023-2028 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kuningan. yang bertempat di Resort Prima Sangkanhurip, Jalan Panawuan Kuningan. pada hari Sabtu (20/1/2024)

Pj Bupati Kuningan Dr. Drs. R. Iip Hidajat, M.Pd., hadiri secara langsung sekaligus membuka kegiatan yang diikuti oleh perwakilan seluruh desa di Kabupaten Kuningan. Turut hadir Perwakilan FORKOPIMDA Kabupaten Kuningan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Kuningan Drs. Deniawan, M.Si., Sekretaris DPMD Kabupaten Kuningan Ahmad Faruk, M.Si., Ketua PPDI Provinsi Jawa Barat Sutara, SE., Ketua PPDI Kabupaten Kuningan Ade Sudiman, Ketua Persatuan BPD Kabupaten Kuningan H. Yayat, dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Pj Bupati Kuningan mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Kecamatan PPDI Kabupaten Kuningan dan mengapresiasi atas diadakannya kegiatan MUSKERDA yang akan dilaksanakan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kepala desa dan juga perangkat desa merupakan representasi dari seluruh masyarakat desa. Peran PPDI itu sangat luar biasa, oreantasinya selalu pada kebaikan organisasi, kebaikan kelembagaan dan kemaslahatan masyarakat.

“Oleh karena itu, saya sangat berkeyakinan, dengan kekuatan dan kemampuan potensi yang dimiliki oleh kepala desa dan perangkat desa melalui PPDI, disamping melaksanakan fungsi selaku unsur penyelenggara Pemerintahan Desa, juga dapat memberikan program-program yang nyata dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan desa.” Unkap Raden Iip

Raden iip Hidajat berharap dan meminta kepada seluruh anggota PPDI untuk bisa berkolaborasi karena itu menurutnya itu adalah yang penting yang harus dilakukan oleh setiap organisasi atau lembaga.

“Mari berkolaborasi dan bekerja bersama-sama untuk kemaslahatan masyarakat, yang harus memiliki nilai kebermanfaatan yang nyata untuk masyarakat Kabupaten Kuningan” Pungkas beliau.

(Biro-Korlipda/RedPemkab) #Terintegrasi MC.AMPER@ PresTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights