Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pj Bupati Imran hadiri Pelantikan IPHI & MTP Subang Periode 2024-2029

IMG-20240203-WA0016

Pj Bupati Imran hadiri Pelantikan IPHI & MTP Subang Periode 2024-2029

SUBANG.Jabar,ekspresinews.com Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Kabupaten Subang masa bakti 2024-2029. Bertempat di Aula Pemda Subang pada Selasa, (30/1/2024).

Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Wakil Ketua IPHI PW Jawa Barat H. Anang Jauharuddin, M.M.Pd kepada 80 pengurus IPHI Kabupaten Subang.

Selanjutnya dilaksanakan pula pelantikan Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Subang oleh Ketua IPHI Kabupaten Subang H. Hidayat.

Dalam sambutan pembukanya Ketua IPHI Kabupten Subang H. Hidayat, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Subang karena dalam langkah kedepannya IPHI ingin ikut berkontribusi bagian dalam beberapa program pemerintah demi kemajuan Kabupaten Subang.

Ia pun menyampaikan bahwa IPHI siap untuk menjadi perekat persatuan masyarakat dan menjadi mendukungnya melalui program gotong royong. Selain itu ia pun menegaskan siap untuk melanjutkan program IPHI seperti memelihara dan merevitalisasi aula wisma haji yang telah diamanahkan oleh Pemda Subang.

Selanjutnya Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd. menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pengurus IPHI Kabupaten Subang masa bakti 2024-2029.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melantik. Saya berharap dalam situasi yang damai dan ikhlas ini bisa dipertahankan oleh para pengurus IPHI di masa yg akan datang” ucap Imran.

Ia pun berharap seluruh elemen masyarakat Subang mampu berkolaborasi dengan Pemda Subang seperti apa yang sudah dilakukan oleh IPHI. Imran menegaskan bahwa dibutuhkannya kerjasama antara Pemda dengan para stakeholder salah satuhya oleh organisasi.

Ia meminta seluruh masyarakat untuk bersatu, tidak ada kelompok-kelompok yang saling bertolak belakang ataupun berfikir secara parsial. Dan pemikiran yang holistik tentang memajukan Subang sangatlah dibutuhkan saat ini.

“Sebagai Pj. Bupati saya tidak akan membedakan perlakuan kepada siapapun itu yang ingin mendukung Subang lebih baik, karena semuanya berhak berkontribusi untuk subang.” Tegas Pj. Bupati.

Ia pun menambahkan bahawa kehadiran IPHI bisa membangun ekonomi islam yang baik untuk pembangunan ummat. Juga Imran pun berharap kepada seluruh pengurus IPHI untuk terus menjaga kekuatan agar bisa mencapai Subang yang Jawara, bukan hanya sekedar diimplementasikan pada jargon saja. .

(Biro-Korlipda/RedPemda) #Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights