Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

LUAR BIASA PERJUANGAN PETUGAS KPPS BERJIBAKU LEBIH DARI 24 JAM NONSTOP

IMG-20240215-WA0068

LUAR BIASA PERJUANGAN PETUGAS KPPS BERJIBAKU LEBIH DARI 24 JAM NONSTOP

CIANJUR.Jabar,ekspresinews.com
Semangat juang dengan dedikasi tinggi diperlihatkan sosok-sosok penuh semangat sejak kemarin hingga hari ini, Kamis (15/3/24).

Para petugas KPPS sebagai ujung tombak pesta demokrasi rakyat, harus bekerja keras lebih dari 24 jam nonstop.

Nampak wajah-wajah lelah terlihat hingga siang hari ini, seperti kondisi di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Salah satu TPS yang masih melakukan perhitungan suara hingga siang ini adalah TPS 12 di ke-RW-an 12 Desa Cipanas.

Menurut Ketua RW 012 Desa Cipanas Agus Sudrajat, di TPS nya kegiatan pencoblosan hingga penghitungan suara memakan waktu yang cukup lama, “Para petugas KPPS semuanya begadang, tidak tidur hingga siang,selama malam itu untuk menunjang kinerja, ada beberapa warga yang turut membantu menyiapkan makan malam dan minuman.” katanya.

Sementara itu di wilayah Kecamatan Panembong Cianjur, hampir semua TPS bekerja hingga pagi, seperti nampak kegiatan di TPS 60 Kavling Randu Asri kelurahan Muka Panembong Cianjur.

Menurut ketua KPPS TPS 60, H.Ahmad Basori, pihaknya hingga siang masih melakukan penghitungan suara.”Kita dari kemarin juga begadang kang, bahkan sampai siang ini terus bekerja menyelesaikan hingga tuntas, ya mau gimana lagi yang penting kotak suara aman.” Ujarnya.

Selanjutnya setelah proses penghitungan suara di tingkat KPPS selesai, maka berkas surat suara tersebut akan di lanjutkan ke tingkat PPS.

(Biro-Korlip.Aje/RedKPU.RI)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights