Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Babinsa Koramil Sutojayan Bantu Penyemprotan Pestisida Pada Tanaman Padi di Sawah Milik Warga Binaannya

IMG-20240215-WA0069

Babinsa Koramil Sutojayan Bantu Penyemprotan Pestisida Pada Tanaman Padi di Sawah Milik Warga Binaannya

BLITAR.Jatim,ekspresinews.com
Tingkatkan ketahanan pangan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Serma Edi Prayitno, melaksanakan kegiatan membantu penyemprotan pestisida pada tanaman padi di sawah milik warga binaannya, bertempat di Kel. Kalipang Kec. Sutojayan Kab. Blitar, Kamis (15/2/2024).

Kegiatan ini, dilaksanakan dalam upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaannya.

Sementara itu Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., menegaskan, dengan Babinsa turun langsung membantu dalam kegiatan ini, memberikan contoh nyata tentang keterlibatannya dalam mendukung usaha pertanian masyarakat.

Langkah ini, juga menunjukkan peran Babinsa dalam memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, akan tercipta hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain itu, kehadiran dan keterlibatan Babinsa dalam kegiatan pertanian, semoga dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi masyarakat sekitar, untuk terus mengembangkan sektor pertanian.

Hal ini, sejalan dengan upaya untuk mendorong pertanian yang berkelanjutan dan bernilai ekonomi tinggi di wilayah tersebut.

Lebih lanjut Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., menambahkan, dengan melibatkan diri dalam kegiatan membantu penyemprotan pestisida pada tanaman padi di sawah milik warga binaannya, Babinsa memperlihatkan bahwa ia tidak hanya berperan dalam aspek keamanan, tetapi juga turut aktif dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui sektor pertanian, ujarnya (Dim0808).

(Biro-Korlip/RedMabesTNI)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights