Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Viral…!!! Sikap Terpuji dan Toleransi Kapolri Hentikan Arahan Saat Terdengar Adzan

IMG-20240316-WA0016

Viral…!!! Sikap Terpuji dan Toleransi Kapolri Hentikan Arahan Saat Terdengar Adzan

JAKARTA,ekspresinews.com . Beredar di media sosial sikap terpuji dan mulia dari seorang Pimpinan Tribrata 1 Polri yakni Kapolri Hentikan arahannya saat memberikan arahan pada Rakernis Korps Brimob Polri TA 2024 .

Sikap toleransi Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.si menghentikan arahannya saat adzan berkumandang dalam rangka Rakernis Korp Brimob Polri 2024.

Beliau adalah seorang Kapolri Non Muslim, apresiasi buat Jendral Listyo Sigit Prabowo yang bersikap sangat toleran terhadap mayoritas keyakinan di negeri ini Respect Jendral.

Saat itu Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan Kapolri menyampaikan sejumlah arahan kepada jajaran Brimob.

“Untuk pointers yang utama yang disampaikan oleh Bapak Kapolri beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Brimob dari sabang sampai Merauke di satgas di Mako Brimob sampai yang di kewilayahan atas semua dedikasi yang kinerjanya yang selama ini sudah dilaksanakan baik di saat pemilu mulai sampai masa saat ini Alhamdulillah untuk keamanan tetap bisa di kontrol dan di kendalikan, terkendali,” kata Sandi pada Kamis, 7 Maret 2024.

Brimob juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan penugasan seperti satgas di Papua, satgas di aman nusa ataupun kegiatan kemanusiaan lainnya. Menurut Sandi, kegiatan baik di dalam maupun di luar negeri sudah membawa nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Adapun Rakernis diikut sertai oleh para Pati Korbrimob Polri, Komandan Satuan jajaran Korbrimob Polri dan Komadan Satuan Brimob Polda seluruh Indonesia. Sebelum kegiatan Rakernis dibuka, Kegiatan diawali dengan registrasi para peserta Rakernis kemudian dilanjutkan dengan arahan Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., kemudian Danpas Pelopor Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono, M.Si. dan Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arif Dewanto, S.I.K., juga memberikan arahan kepada para peserta Rakernis.

Melalui Kadivhumas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Brimob dalam menjaga keamanan selama Pemilu 2024.

“Untuk pointers yang utama disampaikan Bapak Kapolri, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan Brimob dari Sabang sampai Merauke yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata 2024 atas semua dedikasi dan kinerjanya yang selama ini sudah dilaksanakan, baik di saat pemilu dimulai hingga sampai masa saat ini, alhamdulillah untuk keamanan tetap bisa dikontrol dan dikendalikan, terkendali,” ujar Sandi.

Namun hal yang respek ditunjukkan oleh Kapolri adalah menghentikan arahannya saat mendengarkan Adzan dan menjadi viral sikap toleransi beliau

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights