Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

PT. POS PROPERTI INDONESIA GANDENG BMH SALURKAN BANTUAN KE PALESTINA SENILAI 126.000.000

IMG-20240628-WA0003.jpg

PT. POS PROPERTI INDONESIA GANDENG BMH SALURKAN BANTUAN KE PALESTINA SENILAI 126.000.000

BANDUNG-Jabar,ekspresinews.com
Sampai hari ini kondisi Palestina tak kunjung membaik, zionis israel tidak ada tanda tanda untuk mengakhiri penindasan terhadap rakyat palestina, sehingga banyak rakyat Palestina yang mengungsi.

Melihat kondisi tersebut PT. POS Properti Indonesia merespon dengan memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat palestina.

PT POS Properti Indonesia menggandeng Laznas BMH dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat palestina senilai 126.000.000.

Sebagaimana diketahui bahwa BMH sudah sejak lama dan berpengalaman dalam menyalurkan bantuan kepada rakyat palestina secara langsung.

Penyerahan bantuan dari PT. Pos Properti Indonesia kepada BMH dilakukukan pada hari kamis 27 juni 2024 bertempat di Rafflesia Room Gedung Pos Indonesia lantai 8, jalan banda no. 30 kota Bandung. Ujar Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jabar Yosep Suhendar.

“Penyerahan dana kemanusiaan tersebut dikemas dalam kegiatan “TOWNHALL MEETING & POS PROPERTI BERBAGI” dan dihadiri oleh Direksi dan Komisaris serta seluruh karyawan.

Selain menyalurkan bantuan untuk Rakyat Palestina, PT. Pos Properti Indonesia juga memberikan hadiah Umroh kepada dua orang Karyawannya yang terpilih.

Ketua Rohis PT. Pos Properti Indonesia Bapak Susetyo menyampaikan bahwa ini adalah amanah baru dan program baru.

Sementara itu Ibu Junita Roemawi Selaku Direktur berpesan agar kegiatan Rohis terbentuk dan mempunyai dampak sosial di masyarakat khususnya dalam waktu dekat.

Bapak Wahyudi selaku Kadiv Penghimpunan dan Markom yang menerima langsung amanah bantuan kemanusiaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direksi, Komisaris serta seluruh karyawan PT Pos Properti Indonesia yang sudah mempercayakan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada Laznas Baitul Maal Hidayatull. “Insya Allah amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya,” ungkapnya.
(Korlipda-lrwanGunawan/Redkpri)
#Terintegrasi Media Cetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights