Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Andrieansjah Kadivpel Hukum dan HAM Kanwi Kumham Bengkulu Menyampaikan rasa terhormat ditempatkan di Jawa Barat yang begitu luas

IMG-20240828-WA0007.jpg

Andrieansjah Kadivpel Hukum dan HAM Kanwi Kumham Bengkulu Menyampaikan rasa terhormat ditempatkan di Jawa Barat yang begitu luas

BANDUNG.Jabar, ekspresinews.com
Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi turut hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, yang dilaksanakan di Bandung pada Selasa (27/8/2024). Acara ini menandai pergantian posisi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dari Andi Taletting Langi kepada Andrieansjah.

Andi Taletting Langi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jabar, kini akan menjalankan tugas baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku. Dalam pidato perpisahannya, Andi mengungkapkan rasa beratnya untuk meninggalkan Jawa Barat, tempat ia mengalami banyak kenangan selama masa jabatannya.

“Meninggalkan Jawa Barat merupakan hal yang sangat berat bagi saya. Terlalu banyak cerita yang tidak akan saya lupakan. Menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Jawa Barat adalah pengalaman kerja terbaik yang pernah saya jalani,” ujarnya.

Pengganti Andi Taletting Langi, Andrieansjah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kumham Bengkulu. Dalam pidato perkenalannya, Andrieansjah menyampaikan rasa terhormatnya ditempatkan di Jawa Barat, dengan cakupan wilayah yang begitu luas. Ia juga meminta dukungan penuh dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jabar untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Penempatan di Jawa Barat adalah tanggung jawab besar bagi saya. Dengan luasnya wilayah yang harus dihadapi, saya berharap dukungan penuh dari seluruh rekan kerja untuk menjalankan tugas ini bersama,” kata Andrieansjah.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Andi Taletting Langi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Jawa Barat.

“Selama masa kepemimpinan beliau, banyak capaian yang telah diraih. Berbagai inovasi dan perbaikan telah dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat yang terbaik,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Andrieansjah, serta harapannya agar Kepala Divisi yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

“Saya yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak Andrieansjah mampu melanjutkan dan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Tantangan di masa depan tentu tidaklah mudah, namun dengan semangat kerja sama dan kerja keras, kita akan mampu mengatasinya bersama,” lanjutnya. (Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Cirebon)

(Korlipda-Hms kominfo/RedPemkot)
#Terintegrasi Mediacetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights