Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Keberadaannya Pos Kobakma Satgas 641/Bru untuk Masyarakat di Perbatasan Papua

IMG-20240918-WA0017.jpg

Keberadaannya Pos Kobakma Satgas 641/Bru untuk Masyarakat di Perbatasan Papua

MEMBRAMO TENGAH-Papua, ekspresinews.com
Prajurit dari Pos Kobakma Satgas Yonif 641/Bru melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan di daerah perbatasan Papua. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kasih sayang terhadap warga Desa Dokley, Distrik Kobakma, Kabupaten Membaramo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, (13/09/2024).

Danpos Kobakma Letda Inf Ridho Ardiansyah memerintahkan Dantim 3 Sertu Iqbal memimpin 8 anggota untuk terjun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan Komsos dan Pengobatan Gratis sekaligus berinteraksi terhadap masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi sehari-hari oleh warga binaan. Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud perhatian terhadap masyarakat, karena “TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, Ucap Dantim 3.

Di tempat berbeda Danpos Kobakma mengatakan “Komsos ini merupakan salah satu sarana paling efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat agar lebih mempererat hubungan baik dan dapat mengetahui keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat disini,” Ucapnya.

Bpk Erelo Mabel (45 th) yaitu tokoh masyarakat sangat senang atas kehadiran personel Satgas Yonif 641/Bru ke desanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Yonif 641/Bru atas kepedulian dan rasa sayangnya terhadap kami warga kampung Dokley dengan berkunjung serta memberikan pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian akan kesehatan warga,” ujarnya.

Kegiatan komsos dan pengobatan gratis ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Bersama Rakyat TNI kuat”

PuspenTni

tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

@kodamtanjungpura

KodamXVIICendrawasih

Korem172

@brigif_19kh

BeruangSayangPapua

Terintegrasi Mediacetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartanet Aktivis Relawan nusantarA*

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights