Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Mohon Doa Restunya untuk Siswa SMPN 3 Sindang Kejurnas Panjat Tebing Piala Menpora di Bogor

IMG-20221211-WA0001.jpg

Mohon Doa Restunya untuk Siswa SMPN 3 Sindang Kejurnas Panjat Tebing Piala Menpora di Bogor

Indramayu, 8/12/2022
2 Siswa SMPN 3 Sindang lndramayu masing-masing Zen Purnama Raisendra (13) Kelas Vll dan Aldo Ananta (15) Kelas Vlll binaan Mahameru Climbing Club lndramayu dilepas dari sekolah guna masuk karantina dan persiapan untuk mengikuti event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Piala Menpora 2022 yang digelar di Wall Climbing Stadion Pakansari Bogor pada tanggal 10-12 Desember 2022.

Keduanya merupakan atlit panjat tebing andalan berbakat dan berprestasi untuk Kelompok Umur (KU) binaan Mahameru Climbing Club lndramayu yang sudah banyak meciptakan atlet-atlet bibit panjat tebing. Beberapa event dari tingkat daerah Kabupaten, Kejurprov hingga tingkat Kejurnas telah diikuti. Tercatat Zen Purnama Raisendra meraih medali emas di kejurkab lndramayu, sementara Aldo Ananta di Kejurkab meraih medali perak . Adapun di event Kejurprov 2022 yang baru saja diikuti di Bandung, Zen Purnama Raisendra dan Aldo Ananta masing-masing berhasil meraih medali emas untuk kategori kelompok umur.

Prestasi tersebut tidak lepas dari support guru olahraga sekaligus Wakasek SMP Negeri 3 Sindang lndramayu, Bambang Nursadikin, M.Pd. yang telah menitipkan dan terus menjalin kerjasama dengan Mahameru Climbing Club lndramayu dengan Pelatih Apip Mauludin dan Manager Agung Triono dalam menyalurkan bakat dan potensi para siswanya.

Bambang Nursadikin, M.Pd yang diwawancarai saat penglepasan atlet dari sekolahnya mengatakan, ” Kami selalu support dengan bakat, minat dan potensi para siswa, oleh karena itu kami berusaha menjalin kerjasama dengan beberapa klub dan pengurus daerah cabang olahraga yang ada di Kabupaten lndramayu. Karena kami menyadari di sekolah belum memungkinkan untuk diadakan . Beberapa klub dan Pengda yang sudah menjalin kerjasama diantaranya Olahraga Tarung Derajat KODRAT, Siliwangi Star Taekwondo Club (SSTC), Mahameru Climbing Club, Sepak bola, Road Race, Berkuda dll.”

Sementara itu Kepala SMPN 3 Sindang lndramayu, Tariwan, S.Pd. M.M. mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan banyaknya para siswa berprestasi di bidang olahraga dan seni serta ekstrakurikuler di sekolahnya. Dirinya terus memfasilitasi dan mensupport bakat, potensi dan minat siswa dalam mewujudkan visi sekolahnya ” PRIMA” (Prestasi, Religius, inovatif, Mandiri dan Aktif.
(Biro/jaya/Redkemdiknas)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱08179066765.
081802391556.
083148223467.
Majalah/bulletin dikirim jika ada permintaan+ prangko ke Norek BRI 4139-01-018089-53-2 a/n lstiqoma Dwisukma Ranti

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights