Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Agus Mulyadi Saat Subuh Berjamaah di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon Serukan Pilkada Damai

IMG-20241001-WA0028.jpg

Agus Mulyadi Saat Subuh Berjamaah di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon Serukan Pilkada Damai

KOTA.CIREBON, Jawa Barat. ekspresinews.com
Pj.Walkot Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi bersama Pj Sekretaris Daerah, M Arif Kurniawan ST Subuh dan sejumlah kepala perangkat daerah mengikuti gerakan Subuh berjamaah di Masjid Raya At-Taqwa, Kota Cirebon, Minggu (28/9/2024). Kegiatan ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat serta jamaah setempat.

Dalam pemantauan ekspresinews.com berikut sambutan, Pj Wali Kota Cirebon menyampaikan bahwa kegiatan Subuh berjamaah ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam membangun spiritualitas dan kebersamaan masyarakat.

“Cirebon dikenal sebagai Kota Wali, di mana nilai-nilai Islam yang diajarkan oleh Sunan Gunung Jati terus menjadi teladan bagi kita semua. Melalui Subuh berjamaah ini, kita dapat memperkuat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Diketahui ekspresinews.com bahwa ia (Pj.Walkot Cirebon, red) juga menekankan pentingnya mengikuti teladan Sunan Gunung Jati yang tidak hanya menyebarkan Islam, tetapi juga mempromosikan kebersamaan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi semua.

“Sebagai warga Cirebon, kita harus terus menjaga warisan tersebut. Subuh berjamaah ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk membangun masyarakat yang lebih baik, berlandaskan nilai-nilai Islam yang damai dan penuh cinta kasih,” tambahnya.

Selain itu, Pj Wali Kota juga mengapresiasi kepada ekspredinews.com dan juga kehadiran warga dalam kegiatan ini. Ia berharap momentum ini dapat semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan umat Islam di Kota Cirebon.

“Peringatan Maulid Nabi bukan hanya untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai ajang untuk meneladani akhlak mulia beliau dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Di tengah suasana yang penuh khidmat tersebut, Pj Wali Kota Cirebon juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusivitas menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk menjaga suasana tetap kondusif selama masa kampanye. Marilah kita menentukan pemimpin Kota Cirebon sesuai dengan hati nurani, tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun,” tegasnya sambil menjawab pertanyaan ekspresinews.com
Dan Pj Wali Kota berharap bahwa proses pemilihan akan berjalan dengan damai dan demokratis.

“Semoga Allah SWT memberikan kita petunjuk dalam memilih pemimpin yang terbaik bagi kota ini, dan menjaga kita semua dari perpecahan serta hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pemilihan,” tuturnya.

Dengan kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Cirebon berupaya mendorong terciptanya suasana religius dan harmonis di tengah masyarakat.

“Semoga gerakan Subuh berjamaah ini dapat terus berjalan dengan baik dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu meningkatkan ibadah dan kebersamaan,” tutupnya sambil senyum khas ke awak media salah satunya ekspresinews.com

(Korlioda-AS/RedPemkot )
# Terintegrasi Mediacetak AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartanet Aktivis Relawan nusantarA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights