Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Satgas Yonif 144/JY Terima Kunjungan Asops Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr di Perbatasan

IMG-20220430-WA0006.jpg

Satgas Yonif 144/JY Terima Kunjungan Asops Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr di Perbatasan

Sei Beruan,ekspresinews.com
Anggota Satgas Yonif 144/JY menerima kunjungan Asops Pangkogasgabpam Wiltas darat di desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (29/04/2022).

Dalam rangka pengecekan titik koordinat pembangunan Pos baru. Asops Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT., beserta rombongan mengunjungi Pos Sei. Beruang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Dengan menggunakan Heli Bell 412 EP HA-5173, Asops Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr didampingi Aslog Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr meninjau secara langsung titik koordinat pembangunan Pos secara riil di lapangan, ucapannya

Sementara itu, Asops Pangkogasgabpamwiltas Darat XII/Tpr, Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT., mengatakan, selain pengecekan kondisi Pos Sei. Beruang dan Pos Sei. Seria, ia juga meninjau langsung lokasi Rencana pembangunan Pos Satgas baru yang harus sesuai dengan prosedur yang ada di lapangan dengan titik koordinat yang sudah ditentukan.

“Tentunya, usai peninjauan ini kami akan laporkan ke Komando Atas”, ucapnya.

Kapten Inf Paisol selaku Dan SSK IV, Kami mendampingi Asops Pangkogasgabpam Wiltas darat beserta rombongan dari pos Sei Beruang menuju pos Sei Seria untuk pengecekan pos yang akan direncanakan pembangunan pos baru, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

(Korspdn/PMOL-Pen Yonif 144/RedmabesTNI.AD)
#Diakses MC Bulletin AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights